Sukses

Ayu Ting Ting dan Tarra Budiman Pacaran?

Ayu Ting Ting dan Tarra Budiman dikabarkan sedang menjalani kedekatan yang tidak biasa.

Liputan6.com, Jakarta Berstatus janda membuat Ayu Ting Ting banyak didekat-dekatkan dengan berbagai lelaki. Belum lama ini, ia dikabarkan berpacaran dengan pembawa acara dan juga teman dekatnya, Tarra Budiman.

Kedekatan ini muncul kala ia dan Tarra Budiman tampil disebuah stasiun teve swasta. Kedekatan keduanya pun sangat berbeda dari biasanya, para netizen pun langsung mempertanyakan hal tersebut.

Ayu Ting Ting dan Tarra Budiman, (Instagram)

Seperti salah satu netizen yang membahas kedekatan keduanya di akun social media. "ka tara sm ayu udh jdian lum sih? klau lum keluar dri ket.mrk lum percaya, klau emang udh jdian coba ka tara foto sm ayu," tulis salah satu tulisan netizen.

"Tarra snang amat megang2 ayu ntr ayu d buly lg lho kasian ayu," tulis @evidelfia dalam lama komentar akun Instagram Tarra Budiman.

Foto Kesaksian Ayu Ting Ting dan Julia Perez Perihal Kasus Zaskia Gotik di Polda, Jakarta Selatan (Adrian Putra/bintang.com)

Tak hanya menanyakan kabar kedekatan dengan Tarra Budiman saja, sang sahabat Ayu Ting Ting, Julia Perrez pun dihujani ribuan pertanyaan oleh para netizen. "K' @tarrabudiman ama bu @ayutingting92 cocok pake' bgt deh," tulis salah satu netizen.

Bahkan, kedekatan Ayu Ting Ting dan Julia Perez banyak dipuji oleh banyak netizen, netizen banyak meminta Julia Perez untuk menjaganya.

"Jupe tlng slalu jagain ayu yah..jupe itu sosok yang prduli sama sahabatnya..sukses slalu bt jupe..strong woman," tulis akun @santiksw. (Est/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.