Sukses

Putri Diva Ini Mengaku Hidupnya Beda dengan Anak Kebanyakan

Putri Ruth Sahanaya, Nadine Waworuntu, membeberkan kehidupannya yang berbeda dari kebanyakan orang seusianya.

Liputan6.com, Jakarta - Tak selamanya menjadi anak artis menyenangkan. Begitulah yang dirasakan oleh Nadine Waworuntu, putri penyanyi Ruth Sahanaya.

Nadine sadar betul gerak-geriknya menjadi sorotan banyak orang. Oleh karena itu, ia selalu menjaga sikap dan perilaku untuk menjaga nama baik kedua orangtuanya.

Ruth Sahanaya memperlihatkan album terbarunya

 

Terlebih, banyak yang menaruh ekspektasi lebih kepada Nadine untuk bisa melebihi kesuksesan yang diraih ibunya di dunia hiburan Tanah Air.

"Kita bukan kayak anak-anak yang lain. Ada enak dan enggaknya. Kita ingin juga have fun, tapi harus dilakukan diam-diam, bukan di ruang publik. Orang pasti ingin punya ekspektasi lebih tinggi ke anak-anaknya artis," ujar Nadine Waworuntu, di peluncuran web series #AnakArtis, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (18/4/2016).

Nadine Waworuntu [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Meski begitu, Nadine mengaku siap terjun ke dunia hiburan Tanah Air walau dibayang-bayangi nama besar orangtuanya. Tak dipungkiri olehnya, ia tidak akan bisa lepas dari pamor kedua orangtua yang telah membesarkannya.

"Ya mau bagaimana lagi, memang bener. Lebih parah lagi kalau enggak mengakui, kan jadi durhaka," ujar Nadine.

Terlepas dari hal itu, Nadine mengaku bangga menjadi anak dari pasangan Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu. Setidaknya, kariernya bisa sedikit terbantu untuk terjun di dunia keartisan.

"Tetapi terlepas dari itu, bangga-lah. Mereka juga panutan aku," kata Nadine Waworuntu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini