Sukses

Kim Soo Hyun dengan Man from the Star Akan Kembali di Season 2

Drama populer Man from the Sun yang diperankan Kim Soo Hyun akan segera dibuat sekuel.

Liputan6.com, Seoul - Kabar gembira untuk penggemar My Love From the Star. Tim produksi dari drama populer tahun 2013 yang diperankan Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun ini sedang dalam perbincangan untuk menghadirkan season kedua.

Dilansir oleh Soompi, Senin (18/4/2016), sutradara dari drama My Love from the Star, Jang Tae Yoo, menghadiri sebuah acara promosi untuk salah satu projek terbarunya di Tiongkok. Dalam kesempatan itu, sang sutradara mengatakan bahwa ia sedang mempersiapkan season kedua untuk drama tersebut.

Barang yang digunakan Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun di drama Man From the Star diserbu penggemar.

Di samping kabar baik itu, ada satu hal yang menyedihkan, kemungkinan drama ini tidak akan dibintangi oleh pemain aslinya, Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun.

"Jun Ji Hyun sedang memiliki bayi, dan Kim Soo Hyun akan menjalani Wajib Militer dalam waktu dekat. Jadi dengan sangat menyesal, keduanya tidak mungkin bisa bergabung dalam season kedua," kata Jung Tae Yoo kepada media Tiongkok.

Lebih lanjut, dipertanyakan apakah dirinya merasa tertekan dengan "Song Joong Ki Syndrome," Jang Tae Yoo mengatakan, "Aku pikir Kim Soo Hyun yang merasa lebih tertekan dari pada aku. Seorang aktor harus bekerja dengan sangat keras untuk memenuhi harapan pemirsa."

Jun Ji Hyun dan Kim Soo Hyun ingin mengakhiri kontrak sebagai bintang iklan. Duh, kenapa ya?

Popularitas Song Joong Ki berkat Descendants of the Sun memang disebut-sebut telah mengalah pupularitas Kim Soo Hyun yang namanya meroket setelah membintangi My Love From the Stars.

My Love From the Stars sendiri telah tayang pada akhir tahun 2013 lalu, dan drama tersebut dikenal sebagai salah satu drama paling populer karena berhasil menyedot perhatian masyarakat di seluruh dunia. (Ufa/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini