Sukses

Ada Insiden Video, Prilly Buktikan Ia Tetap Akrab dengan Aliando

Seperti apa hubungan antara Aliando Syarief dan Prilly setelah video Prilly menghina keluarga Aliando tersebar luas?

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa hari belakangan, publik dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang menampilkan Prilly Latuconsina mengucapkan kata kurang pantas soal keluarga Aliando Syarief. Karena selama ini keduanya selalu terlihat lengket, publik tentu bertanya-tanya bagaimana hubungan mereka pasca beredarnya video ini.

Melalui akun Instagramnya, Rabu (20/4/2016), Prilly menunjukkan kepada publik bahwa tidak ada keretakan hubungan antara dirinya dengan lawan mainnya dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu. Hubungan di antara keduanya pun ternyata baik-baik saja, mereka bahkan masih menjalin komunikasi dengan baik.

 

[Foto: Instagram Prilly]

 

"Everything is absolutely FINE! we all are laughing each other 😆😆. thanks for always standing by my side! Sampe ketemu li! Jangan lupa bawain pesenan gue yaa 👫 #everythingisfine," tulis Prilly.

Dalam foto yang dilampirkan Prilly, keduanya ternyata sempat melakukan video call. Wajah mereka terlihat sangat bahagia, seperti tidak sedang terjadi masalah apa pun.

Sebelumnya, Aliando juga sempat membuat unggahan di Instagramnya dengan foto yang serupa. Dalam keterangan fotonya, Aliando menuliskan bahwa masalah penghinaan ini tidak perlu dibesar-besarkan, karena manusia memang tidak akan luput dari kesalahan.

Dengan adanya keterangan resmi dari kedua belah pihak yang menyatakan bahwa tidak ada masalah lagi di antara keduanya, netizen turut merasakan bahagia.

Prilly merasa tahu apa yang terjadi terhadap Aliando.

"Congrats kalian.. Gitu donk dari awal jujur dan terbuka aja, banyak yg dukung hubungan kalian kok☺ @aliandooo @prillylatuconsina96," tulis @wulandkirana.

"Ya allah sneng bngt liat merk tersenym kembali....smg kln sll bahagia," kata @ellyvirgo96. "Seneng bngt dh klo liat bang @aliandooo sma ka @prillylatuconsina96 bahagia ,, aku jg ikut bahagia smga klian berdua bsa barengan trus slamanya y ...," tambah @widyaputriapriyanti. (Ufa)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.