Sukses

Kasus Video Hinaan, Prilly Minta Maaf kepada Keluarga Aliando

Prilly Latuconsina bersama keluarganya sudah menyampaikan maaf kepada keluarga Aliando Syarief.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina telah mendatangi keluarga Aliando Syarief untuk meminta maaf terkait video yang diduga menghina keluarga bintang Ganteng Ganteng Serigala tersebut. Hal ini dikatakan oleh ibunda Prilly Latuconsina, Ully Djulita.

"Sudah clear, sudah bertemu antar-keluarga. Dari kemarin, habis kejadian itu langsung (ada pertemuan)," ujar Ully Djulita melalui sambungan telepon, Selasa (19/4/2016).

sumber foto: Instagram Prilly Latuconsina

Beruntung, permohonan maaf Prilly diterima dengan lapang dada oleh keluarga Aliando. "Namanya manusia enggak ada yang sempurna. Kemarin ketemuan juga ada Ali juga, pertemuan kedua juga. Alhamdulillah mereka (keluarga Aliando) baik-baik, open sama kami, memaafkan kami, memaafkan Prilly," sambung Ully.

Ully sendiri mengaku tak pernah tahu masalah yang terjadi antara anaknya dengan Aliando. Ully menilai Prilly hanya terhasut oleh pihak yang tak bertanggung jawab. Pun begitu, Ully sempat kecewa dengan Prilly atas kejadian ini.

Aliando dan Prilly [Foto: Helmi Afandi/Liputan6.com]

"Dia sih enggak pernah cerita soal Aliando gimananya. Cuma mungkin banyak masukan dari orang. Bahwa ada keluarga yang enggak suka. Padahal belum tentu benar kan," ucap Ully. (Fac/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.