Sukses

Prilly Akui Pacaran dengan Aliando?

Melalui sebuah video, Prilly Latuconsina akui seperti apa hubungan dirinya dengan Aliando Syarief.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Prilly Latuconsina tampaknya memang tidak bisa dipisahkan dari nama Aliando Syarief, lawan mainnya dalam serial Ganteng-Ganteng Serigala.

Chemistry yang berhasil dibangun antara keduanya dalam sinetron itu, tampaknya sangat membekas di hati banyak orang terutama para penggemarnya. Kedekatan yang kerap kali ditunjukkan oleh Prilly dan Aliando pun membuat orang bertanya-tanya, apakah keduanya tengah menjalani hubungan spesial?

Prilly Latuconsina [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Dipertanyakan soal ini, mereka sering kali membantah asumsi tersebut. Biasanya mereka menjelaskan bahwa hanya berteman dekat dan mendukung satu sama lain.

Namun baru-baru ini media dikejutkan dengan sebuah video yang beredar di YouTube yaitu pengakuan Prilly tentang hubungannya dengan Aliando. Dalam video berdurasi 1 menit 21 detik tersebut, Prilly menyatakan bahwa ia dekat dengan Aliando sejak dua tahun lalu.

"Orang yang lagi deket sama gue adalah Aliando Syarif, gue sama dia tuh sudah deket banget sejak awal sinetron, sudah dua tahun dekatnya dan kita tuh bener-bener udah dekat banget kaya pacaran," kata Prilly.

Namun Prilly mengaku bahwa mereka tidak mau mempublikasikan kedekatannya, lantaran para penggemar pasti memiliki respon yang bermacam-macam dalam menanggapinya. "Dekat banget cuma kita gak mau publish karena fans kita yang ribet," tutur Prilly melanjutkan ceritanya.

Mini konser bertajuk 'The world of Aliando', Aliando telah melakukan beberapa persiapan.(Nurwahyunan/Bintang.com)

Sementara itu, Prilly juga mengaku kalau ia tengah dekat dengan tiga orang lelaki yang berbeda. Namun, ketiganya masih terkaget-kaget mendengar harga tas Prilly yang tentunya sangat mahal.

"Tiga-tiganya masih kaget gitu ngelihat harga tas gue. Jadi gue pengen dapat cowok yang nggak kaget melihat harga tas gue. Supaya bisa beliin tas gue yang banyak," kata Prilly menambahkan seraya tertawa. (Ufa/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.