Sukses

Setelah Aliando, Prilly Latuconsina Mesra dengan Cowok Bule?

Prilly Latuconsina tak ragu memperlihatkan kemesraannya dengan seorang cowok bule. Siapakah dia?

Liputan6.com, Jakarta - Sejak beberapa bulan terakhir, penonton tidak lagi melihat kebersamaan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief. Apalagi setelah sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) berakhir, keduanya mulai menjalani aktivitas masing-masing.

Usai GGS, Prilly Latuconsina kini rupanya telah menemukan sosok pengganti Aliando. Cowok yang kini dekat dengannya bahkan tidak segan memberi perlakuan mesra kepada Prilly.

 Cowok kecil berwajah bule ini tampak lengket dengan Prilly Latuconsina [foto: instagram/prillylatuconsina]

Dari video yang diunggah ke Instagram, cowok berparas bule itu menciumi tangan dan kedua pipi Prilly Latuconsina berkali-kali. Ia juga tampak bergayut manja di pelukan dara berusia 19 tahun itu.

"Dia menghampiriku dan memintaku menggendongnya dan dia terus menerus menciumku!!" tulis Prilly di keterangan video.

Tapi tunggu dulu, cowok yang dimaksud rupanya hanya seorang anak kecil yang menggemaskan. Pria cilik itu terlihat sangat lengket dengan Prilly, layaknya kakak beradik.

"Yang lain reading...tiba-tiba si kecil malah nyiumin tangan...how sweet you are," katanya lagi di postingan yang lain.

 Cowok kecil berwajah bule ini akan menjadi lawan main Prilly Latuconsina di film terbaru [foto: instagram/prillylatuconsina]

Berdasarkan penelusuran, si kecil yang belum diketahui namanya itu didapuk menjadi lawan main Prilly Latuconsina di film terbarunya bertajuk Danur. Di film tersebut Prilly akan berperan sebagai gadis indigo.

Kabarnya film ini diangkat dari kisah nyata kehidupan seorang wanita indigo bernama Risa Saraswati. Kisah ini sebelumnya juga diangkat ke dalam buku berjudul Gerbang Dialog Danur yang ditulis sendiri oleh Risa. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.