Sukses

Prilly Latuconsina Akan Bintangi Film Baru, Penggemar Ribut

Prilly Latuconsina baru saja kelar syuting film layar lebar berjudul Surat Untukmu.

Liputan6.com, Jakarta - Usai syuting film layar lebar bertajuk Surat Untukmu, pesinetron cantik Prilly Latuconsina kembali membuat penggemarnya riuh di social media. Hal ini dipicu foto yang diunggah oleh Sanjay Mulani, Casting Director MD Entertainment.

Sanjay mem-posting fotonya bersama pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala tersebut di akun Instagramnya. Bukan foto itu yang membuat penggemar heboh, namun caption yang ditulis Sanjay yang memicu penggemar berkomentar.

Prilly Latuconsina (Instagram)

"Hope for the best for our new movie project 🙏🙏 #shooting #newproject #movie #MD_Entertainment #film #filmIndonesia #prillylatuconsina #MulaniSanjay," tulis Sanjay Mulani sebagai keterangan foto.

Penggemar penasaran dengan keberadaan Prilly Latuconsina di kantor rumah produksi MD Entertainment.  Ditambah dengan caption di foto tersebut, seolah-olah Prilly akan membintangi film terbaru yang diproduksi MD Pictures.

Dan mereka pun berbondong-bondong mencarikan lawan main untuk Prilly. Tersebutlah nama Aliando Syarief, rupanya penggemar belum bisa move on dari pasangan Prilly-Aliando.

Prilly Latuconsina (Instagram)

Seperti diungkap akun bernama @kaiafamz.kdi, "Kak sama aliandoo aja dong plisss @mulanisanjay kalau sama aliando pasti banyak yang nonton. Pliss kakk @aliandooo @prillylatuconsina96. Sama @aliandooo pasti dijamin bakalan booming! pleass pasti tu film bakal booming..peccahh.

Tak mau kalah, akun @isna_ostore16 juga mengatakan hal serupa, "Iya kalo sama @aliandooo pasti movienya ngebooming,, jd best movie dech, bikin next couple sepanjang masa lg om, kayak cinta dan rangga atau galih dan ratna. Setuju gk kalian semua...??"

Nah, kalau menurut kalian, siapa yang cocok jadi lawan main Prilly di film terbarunya? Apakah harus dengan Aliando? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.(Puj/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini