Sukses

Ini Mimpi Prilly Latuconsina Yang Tertunda

Prilly Latuconsia, sama sekali tak menyangka bisa menjadi penyanyi, punya album, serta diproduseri Maia Estianty.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina sedang berbahagia. Pasalnya album perdana miliknya yang bertajuk Sahabat Hidup akhirnya resmi diluncurkan, Rabu, ( Maret 2016. Ditambah lagi, album yang berisi delapan lagu ini, sudah laris terjual, sebelum diperkenalkan pada wartawan.

"Album ini baru launching sekarang. Tetapi penjualan (CD album) sudah laris," ujar Maia Estianty, sang produser, di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (9/3/2016).

Demi totalitasnya dalam bermain film, Prilly relah menguruskan badan juga menghitamkan kulit.

Bukan tanpa alasan mantan istri Ahmad Dhani ini mau memproduseri bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini. "Prilly  artis yang banyak penggemar. Dia punya bakat bernyanyi, dan kenapa enggak diproduseri," sambung Maia yang mengibarkan perusahaan rekaman Le Moesiek itu.

 

Sementara Prilly Latuconsia mengaku sama sekali tak menyangka bisa menjadi penyanyi, punya album, serta diproduseri Maia Estianty.

"Aku senang banget. Karena sibuk, sempat enggak kepikiran punya album. Padahal cita-cita awalnya memang mau jadi penyanyi. Tapi justru tawaran yang datang main sinetron dulu. Jadi tertunda (diwujudkan). Eh, malahan diajak gabung di label Bunda Maia. Siapa yang enggak mau," ucap Prilly.

Prilly Latuconsina [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Prilly Latuconsina kini menyiapkan diri untuk lebih serius terjun ke industri musik Tanah Air. "Aku kalau sudah terjun di satu bidang harus serius. Nggak mau setengah-setengah. Dalam setahun ini prosesnya (album) juga dilakukan saat sedang syuting sinetron. Butuh setahun kumpulin delapan lagu, rekaman dan akhirnya launching hari ini," tandas artis berdarah Sunda-Ambon ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.