Sukses

Wajah Murung dan Pucat Pasi, Ada Apa dengan Prilly Latuconsina?

Prilly Latuconsina yang biasanya terlihat ceria dan periang kini tampak pendiam dan wajahnya pucat. Ada apakah?

Liputan6.com, Jakarta - Di luar aktivitas peran di layar kaca, Prilly Latuconsina dikenal sebagai gadis yang ceria dan periang. Senyum selalu tersungging di bibirnya. Prilly pun selalu terlihat sumringah ketika bertemu dengan sahabat-sahabatnya.

Namun, kali ini gadis berusia 19 tahun itu tampak berbeda. Prilly yang biasanya tampak gembira, kini menutup bibirnya rapat. Wajahnya pucat pasi dan rambutnya pun tidak teratur.

 Sumber foto: Instagram Prilly Latuconsina

Tapi, jangan khawatir. Penampilan baru Prilly kali ini rupanya hanya tuntutan peran untuk film terbaru bertajuk Surat Untukmu. Prilly akan berperan sebagai Gendis Sri Rahayu, gadis desa yang pergi ke kota untuk mencari sang ibu.

Tak hanya itu, beberapa bulan belakangan, Prilly bahkan menjalani diet ketat demi mencapai totalitas perannya. Sang sutradara, Harris Nizam, meminta Prilly untuk menurunkan berat badannya hingga mencapai 37 kilogram.

Sebagai aktris dengan kemampuan akting yang mumpuni, Prilly Latuconsina pun banjir pujian dari para netizen.

 Prilly Latuconsina tampil total untuk perannya di film terbaru, Surat Untukmu [foto: instagram/prillylatuconsina]

"Keren kak total bgt," tulis @jofanadiel.

"Keren Prilly ini namanya totalitas," tulis akun @endahnovianika. 

Akun @atasyahtara96 juga menulis, "Ttp smangat y kk. Kk itu cntk mau gmana pun jg cntk jgn biarkan org lain merusak totalitas kk. Sukses ya kk."

Prilly Latuconsina [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Sementara itu, dari Twitter diketahui proses syuting Surat Untukmu baru saja berlangsung. Selain Prilly Laticonsina, film ini juga dibintangi oleh Arbani Yasiz, Gritte Agatha, Sheila Dara Aisha dan Tio Pakusadewo. (Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.