Sukses

Dekat dengan Keluarga Aliando, Mengapa Prilly Ucapkan Hinaan?

Michelle Joan, yang pernah satu produksi sinetron bersama Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief, terkejut melihat video tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah video yang menampilkan artis muda Prilly Latuconsina menggegerkan dunia maya baru-baru ini. Tak hanya karena Prilly mengakui kedekatan dengan Aliando Sayrief, tapi juga karena ia mengeluarkan kata yang cukup kasar saat menyebut keluarga Aliando.

Hal ini membuat Michelle Joan, yang pernah satu produksi sinetron bersama Prilly dan Aliando, terkejut melihat video tersebut. Apalagi, sepengetahuannya hubungan Ali dan Prilly sudah sangat dekat.

 Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

 

"Mereka dekat banget. Dia (Prilly) dekat dengan nenek, ibu, dan manajernya Ali. Makanya aku kaget juga," kata Michelle Joan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/4/2016).

Mengenai kemungkinan keluarga Aliando banyak yang tidak suka dengan sikap Prilly, Michelle enggan berkomentar.

"Itu masalah pribadi mereka. Aku juga enggak tahu (tentang) itu. Setahu aku ya mereka memang dekat, dekatnya sudah enggak seperti teman lagi. Saling perhatian," ucapnya.

"Mungkin ini sebuah ekspresi atau perasaan yang dipendam lama. Cuma dia menggunakan kata yang salah. Dan mungkin Prilly terlalu ekspresif, jadi kadang enggak terkontrol," kata Michelle Joan menambahkan.

 Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief di Inbox Awards 2015 (Wimbarsana/Bintang.com)

Dalam waktu dekat, rencananya Michelle akan menemui Prilly guna mengetahui maksud perkataannya tersebut.

"Pasti nanti aku tanyakan ke Prilly. Cuma kalau dia upload di tempat umum, dia harus tahu konsekuensinya. Siap dengan segala risiko soalnya dia tahu akan di-publish. Toh, ini bukan sesuatu yang tidak disengaja," ujar artis 22 tahun ini. (Ras/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.