Sukses

Michelle Joan Kaget Prilly Latuconsina Hina Keluarga Aliando

Prilly Latuconsina mengeluarkan kata tak pantas terhadap keluarga Aliando Syarief dalam sebuah video di Youtube.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina membuat pernyataan mengejutkan mengenai hubungan asmaranya dengan Aliando Syarief. Setelah selama ini mengelak memiliki hubungan istimewa, Prilly akhirnya mengungkapkan perasaan dan hubungan sejujurnya dengan lawan mainnya di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) tersebut, dalam sebuah video yang bisa dilihat di Youtube.

Namun di balik pernyataan Prilly tersebut, terselip kata-kata dari Prilly yang tak kalah mengejutkan. Entah sengaja atau tidak, Prilly mengucapkan kata-kata kasar yang dianggap menghina fans dan keluarga Aliando.

Michelle Joan [Foto:Panji Diksana/Liputan6.com]

 

Video berjudul PVLOG Prilly: Pengakuan Prilly soal Aliando itu pun membuat terkejut salah seorang sahabat Prilly dan Aliando, Michelle Joan. Artis yang juga membintangi Ganteng-Ganteng Serigala tersebut tak mengerti maksud dari ucapan Prilly.

"Aku juga enggak tahu si Prilly kenapa bisa sampai ngomong begitu. Aku kaget, apapun itu kan curhatan dia. Tapi mungkin enggak seharusnya dia ngomong kayak begitu," kata Michelle Joan, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/4/2016).

"Mungkin itu yang ingin diungkapkan Prilly, yang sudah lama ingin diungkapkan. Tapi itu hak dia sih," lanjut mantan kekasih Cicio Manassero itu.

Aliando Syarief (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Dara 22 tahun ini pun mengimbau kepada Prilly untuk lebih berhati-hati dalam berucap. Apalagi, ungkapan itu diunggah dalam sebuah media sosial.

"Semua kan pernah ngomong kasar. Menurut aku sih wajar, cuma jangan di tempat publik. Saya juga kalau lagi heboh suka ngomong kasar untuk ungkapkan perasaan. Tapi jangan di tempat publik gitu," ucap Michelle Joan. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini