Sukses

Jelang Kelahiran Anak Kedua, Melaney Ricardo Banjir Endorsement

Melaney Ricardo direncanakan melahirkan pada 3 Mei 2016.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut kelahiran sang buah hati, Melaney Ricardo dan Tyson Lynch sudah mempersiapkan kebutuhan anak kedua mereka. Menjelang kelahiran yang akan dilakukan secara operasi caesar pada 3 Mei 2016, ia sudah memiliki segala macam perlangkapan seperti stroler, car seat, dan lain-lain.

Melaney Ricardo [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Saat diwawancara, usut punya usut semua perlengkapan anak keduanya itu adalah hasil dari endorsement online shop. Melaney mengaku sangat bersyukur karena sudah banyak online shop yang sayang pada anak keduanya dan mau memberikan barang seperti sponsor.

"Puji Tuhan banyak yang endorse anak ini. Anakku rezekinya banyak banget, makasih olshop yang sayang sama anak ini," ucap Melaney Ricardo di kawasan SCBD Jakarta Selatan, Rabu (20/4/2016).

 

Melaney yang sudah memprediksikan dari hasil USG, anak kedua mereka adalah seorang laki-laki. Melaney bersama suami pun sudah mempersiapkan nama untuk sang buah hati. Nama tersebut memiliki arti karena telah memberikan inspirasi kepada Melaney Ricardo.

"Persiapan nama sudah ada nama yang menginspirasi kehamilanku. Tuhan telah kasih keberanian untuk aku, Tuhan sudah kasih semuanya," ucapnya.

Kata Melaney Saipul masih bisa tersenyum meski ditahan. (Andy Masela/Bintang.com)

Lucunya, kata Melaney, sebelum kehamilan anak kedua ini ia ingin mengadopsi anak dari Australia. Namun tidak jadi karena di negara tersebut susah untuk mengadopsi anak. Tuhan lebih memberikan rezeki dengan memberi kehamilan kepada Melaney Ricardo.

"Tadinya pengin adopsi dari Australia. Pengin bule tapi nggak ada, karena di sana nggak bisa adopsi," tutupnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.