Sukses

Hamil Anak Kedua, Melaney Ricardo Senang Lihat Ular dan Singa

Melaney Ricardo merasakan perbedaan yang mencolok pada kehamilan keduanya ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kandungan Melaney Ricardo sudah memasuki usia tujuh bulan. Diakui Melaney ada perbedaan pada kehamilannya kali ini. Ia menduga hal itu lantaran bayi yang dikandungnya berjenis kelamin laki-laki.

"Sejak awal hamil, saya nontonnya ular, dan singa. Mungkin karena anak cowok kali ya," ujar Melaney Ricardo, ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Senin (14/3/2016).

Melaney Ricardo bersama suami, Tyson Linch dan putri mereka, Chloe Valentine Lynch di acara ultah Chloe yang ke 4 di sebuah panti asuhan. [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Selain itu, pada hamil keduanya ini, istri Tyson James Lynch kerap bangun pagi. "Hamil anak cowok sama cewek beda ya. Kalau sekarang malah suka bangun pagi."

Melaney Ricardo siap menjalani proses persalinan secara caesar. Ia berharap anak di dalam kandungannya sehat hingga waktu melahirkan tiba.

Hamil 5 Bulan, Melaney Ricardo Lakukan Pemotretan Maternity [foto: instagram/melaney_ricardo]

"Kira-kira aku melahirkan Mei mendatang, dengan cara caessar. Kan yang pertama juga caesar," tandas Melaney Ricardo.(Pur/Mer) 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.