Sukses

Melaney Ricardo Geram Namanya Dicatut Pelaku Fedofilia

Melaney Ricardo mengakui, awalnya ia acuh terhadap isu fedofilia tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Melaney Ricardo tak habis pikir dengan pelaku pedofilia yang mencatut namanya di akun Facebook. Yang mengerikan si pelaku meminta foto-foto telanjang anak-anak kecil dari para orangtua.

"Saya mulai terganggu. Banyak klien dan teman-teman saya pada telepon kasih tahu ada akun Facebook yang pakai nama saya untuk mendapatkan foto-foto itu," ucap Melaney Ricardo geram saat ditemui di kediamannya di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Rabu (30/12/2015).

Melaney Ricardo menggelar konfrensi pers terkait namanya yang dicatut sebagai pelaku fedofilia. [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Bukan kali pertama Melaney Ricardo bersinggungan dengan pencatutan namanya oleh pelaku pedofilia. Beberapa bulan lalu, istri Tyson Lynch ini sempat mengalami hal serupa.

"Mungkin karena saya nggak serius buat lapor polisi, jadi orangnya makin menjadi. Ini sudah kedua kalinya namanya saya disalah gunakan," kata ibu satu anak ini.

Melaney Ricardo dan putri, Chloe Valentine

Melaney Ricardo pun mulai gerah dengan ulah pelaku pedofilia yang menggunakan namanya di sosial media. Melaney yang kini tengah mengadung pun tengah menelusuri siapa pemilik akun yang mencatut namanya.

"Saya serahkan semuanya ke lawyer saya. Sekarang sedang diurus bagaimana-bagaimananya. Kalau menurut pengacara saya, ini sudah masuk ranah pidana," kata Melaney Ricardo. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.