Sukses

Cinta Laura Masih Malu Akui Main Prekuel Film Harry Potter

Soal kabar membintangi film prekuel Harry Potter, Cinta Laura memang diminta untuk tak bicara apa pun.

Liputan6.com, Jakarta Kabar Cinta Laura membintangi film Fantastic Beasts and Where to Find Them yang merupakan spin-off sekaligus prekuel Harry Potter tengah menyita perhatian. Gosip itu santer terdengar setelah situs film IMDb memajang nama sekaligus link profil Cinta Laura ke dalam daftar pemain untuk film tersebut.

Disebutkan kalau Cinta akan tampil sebagai Candy Store Girl alias gadis penjual permen. Namanya pun berada di urutan ke-18 dari sekitar 50-an pemain yang ada di film tersebut.

Salah satu adegan dalam film Fantastic Beast and Where We Found Them [Foto: Dailymail.co.uk]

Ditemui baru-baru ini, Cinta Laura malu-malu mengakui keterlibatannya di prekuel film Harry Potter tersebut. Dara 22 tahun ini mengisyaratkan telah menandatangani kontrak beberapa waktu lalu.

"Kemarin-kemarin ini banyak yang tanya aku main film besar. Tapi seperti yang aku bilang, aku enggak bisa cerita apa-apa dan aku harus keep quite (diam). Karena untuk proyek besar itu kalau aku sudah tanda tangan, enggak boleh cerita," ujar Cinta Laura.

Cinta Laura (Instagram)

Meski sepertinya sudah mengantungi kontrak, Cinta masih diselimuti kekhawatiran. Pasalnya, persaingan di industri Hollywood sangat ketat. Jika selama proses syuting berlangsung ia tak bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya, bukan tidak mungkin Cinta akan didepak.

"Hollywood itu indutsri yang susah. Karena biarpun kita sudah tanda tangan kontrak atau sudah syuting, kalau mereka melihat perform kita kurang, itu masih bisa diganti orang lain," kata bintang film Oh Baby ini.

"Aku berharap tahun 2016 aku bakal syuting film keren. Tapi aku enggak bisa janjikan itu. Karena aku enggak bisa pastikan apa-apa. Ya, pokoknya doakan saja," ia menandaskan.

Poster Fantastic Beast and Where We Found Them [Foto: hogwartsite.deviantart.com]

Fantastic Beasts and Where to Find Them sendiri berkisah mengenai Newt Scamander, pengarang buku Fantastic Beasts and Where to Find Them yang merupakan buku wajib untuk murid-murid di sekolah sihir Hogwarts. Cerita dalam film ini bertempat 70 tahun sebelum lahirnya Harry Potter.

Filmnya juga disebut sebagai adaptasi tak langsung dari buku Fantastic Beasts and Where to Find Them yang lebih berfokus terhadap cara Newt Scamander menulis bukunya.

Dibintangi Eddie Redmayne, Jon Voight, Colin Farrell, Ezra Miller, Katherine Waterston, Dan Fogler, Samantha Morton, Carmen Ejogo, dan Gemma Chan, Fantastic Beasts and Where to Find Them direncanakan tayang pada 18 November 2016. (Ras/fei)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.