Sukses

Pacari Penulis Bule, Ini Kata Cinta Laura

Lama tinggal di luar negeri, Cinta Laura membawa kabar bahagia.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tinggal di luar negeri, Cinta Laura membawa kabar bahagia. Artis blasteran Jerman itu mengaku sudah punya pacar baru.

Kabar itu dipublikasikan Cinta lewat akun Instagramnya. Cinta melakukan foto bersama seorang pria bule yang terlihat sebaya. Keduanya tersenyum, menandakan rasa bahagia. Diketahui pria tersebut bernama Hunter Treacy.

Cinta Laura (Instagram)

Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (28/12/2015), Cinta mengakui hubungan percintaannya dengan Hunter. Pria beruntung itu ternyata seorang penulis yang juga berdomisili di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Pacar aku sekarang seorang penulis, dan dia juga tinggal di LA," kata Cinta Laura malu-malu.

Cinta Laura (Instagram)

Layaknya wanita yang tengah dimabuk asmara, pemain film Oh Baby ini menjelaskan latar belakang pekerjaan Hunter. Ia juga mendoakan agar karier kekasihnya itu bisa menembus pasar Hollywood.

"Sekarang dia lagi menulis untuk sebuah film besar dan film dia akan dibeli salah satu PH. Semoga saja bisa besar di Hollywood. Dan film dia sudah pernah dibeli sama produser besar juga," Cinta Laura menandaskan. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.