Sukses

Dari Al Ghazali Sampai Bian Gindas Masuk Album Pop Best Seller

Lagu yang dinyanyikan Al Ghazali sudah dilihat lebih dari 22 juta kali di Youtube.

Liputan6.com, Jakarta Nama putra musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali masuk dalam deretan album Pop Best Seller yang baru saja diluncurkan. Selain Al Ghazali, beberapa nama seperti Bian Gindas, Yuni Shara, Angkasa Band dan lainnya.

Al Ghazali memang sempat mengeluarkan single berjudul 'Lagu Galau'. Video klip di youtube sudah dilihat lebih dari 22 juta kali. Hal ini lah yang menjadi penilaian akhirnya Al Ghazali masuk dalam album kompilasi tersebut.

Bian Gindas masuk dalam deretan penyanyi di album Pop Best Seller

"Pemilihan lagu memang berdasarkan pada apresiasi yang diberikan masyarakat. Lagu Galau milik Al Ghazali sudah ditonton lebih dari 22 juta kali di YouTube. Itu alasan kami," kata Marketing Manager Pelangi Records, Yuliana di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/4/2016).

Selain lagu yang dinyanyikan Al Ghazali, album Pop Best Seller ini juga diisi oleh Yuni Shara ft Iwa K (Aku Jadi Bingung), Ahmad Bersaudara ( Jika Kau Percaya) Bian Gindas (Ku Bisa Merindu) dan Angkasa (Tak Bisa Hidup Tanpamu), Kalimaya (Gosip Tetangga), The Fatima (Amnesia), Fatik Band (Suka Pacar Orang), Nano (Sebatas Mimpi), dan Angkasa (Jangan Ada Dusta Di Antara Kita).

 

"Semua lagu yang memiliki penjualan terlaris itu akan bisa didapatkan di album ini," imbuhnya.

Meski industri musik makin lesu dengan minimnya jualan fisik, namun Al Ghazali, Yuni Shara, El dan Dul dalam Ahmad Bersaudara, Bian Gindas tetap merasa yakin dengan masyarakat yang masih menginginkan bentuk fisik. Sebaliknya, menurut Yuliana para musisi yang terlibat pun masih menginginkan karya mereka dirangkum dalam album fisik.

Ketiga anak Ahmad Dhani yaitu Ahmad Al Ghazali, Abdul Qodir Jaelani, Ahmad El Jallaludin Rumi seusai sesi foto keluarga di Pondok Indah, Jakarta, Rabu (24/2). Sesi foto itu dilakukan disela perayaan ulang tahun Safeea Ahmad. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Musisi-musisinya juga inginnya fisik. Karenanya, menggandeng resto cepat saji bisa menjadi jalan untuk mempertahankan eksistensi karya fisik diantara banyaknya toko kaset/cd yang gulung tikar," tandas Yuliana mewakili Al Ghazali dan musisi lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini