Sukses

Intip Keseruan Al Ghazali Berenang di Air Terjun

Ketimbang menghabiskan uang untuk bepergian ke tempat mahal, Al Ghazali justru memilih liburan di tengah alam.

Liputan6.com, Jakarta - Menyandang status sebagai seorang selebritas, bukan berarti Al Ghazali selalu ingin hidup dalam kemewahan. Ia juga bisa melakukan apa yang masyarakat biasa pada umumnya lakukan.

 Bagi Al Ghazali, liburan tidak melulu harus ke tempat mewah dan mahal [foto: instagram/alghazali7]

Al Ghazali pun tidak melulu menghabiskan waktu liburan di tempat-tempat bergengsi. Seperti yang belum lama ini dilakukan Al bersama teman-temannya.

Ketimbang menghabiskan uang untuk bepergian ke tempat mahal, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu justru memilih liburan di tengah alam. Diketahui dari Instagram pribadinya, Al baru saja menikmati liburan di sebuah curug atau air terjun.

Ketika berlibur ke sana, Al benar-benar melepaskan imejnya sebagai seorang selebritas. Ia bahkan tidak segan bermain dan berenang di tengah air curug yang berwarna kecokelatan itu.

Al Ghazali nikmati liburan bersama alam [foto: instagram/ayulestari_95]

Bersama beberapa teman, Al menikmati air terjun hanya dibalut dengan celana pendek. Kekasih Alyssa Daguise itu rela bertelanjang dada demi merasakan sejuknya air dalam curug tersebut.

"Keseruan hari ini Adventure of a lifetime," tulis Al Ghazali di Instagram belum lama ini.

 Al Ghazali saat beraksi sebagai DJ [foto: instagram/alghazali7]

Meski tak berlangsung lama, Al Ghazali merasa sangat puas bisa berlibur sambil menikmati keindahan alam. Usai berlibur, Al pun kembali disibukkan dengan aktivitasnya sebagai DJ.

 

Keseruan hari ini 🌿 Adventure of a lifetime

A video posted by alghazaliköhler (@alghazali7) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.