Sukses

Keseruan Al Ghazali dan Alyssa Daguise Berlibur ke Pulau Seribu

Al Ghazali dan Alyssa tampak gembira saat menjalani liburan bersama ke Pulau Seribu.

Liputan6.com, Jakarta - Usianya baru 18 tahun, namun Al Ghazali mampu menyaingi kepopuleran kedua orangtuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty di dunia hiburan. Sosoknya pun sedang dielu-elukan oleh para kaum hawa.

Sebagai selebriti yang tengah naik daun, apapun yang dilakukan Al pasti menjadi sorotan terutama terkait kehidupan pribadinya. Belakangan, Al kembali menjadi perbincangan hangat perihal hubungannya dengan Alyssa Daguise.

 Al Ghazali dan Alyssa Daguise liburan ke Pulau Seribu [foto: instagram/poejyfurious]

Kakak dari El dan Dul itu beberapa kali mengunggah foto mesra bersama sang kekasih. Al bahkan tidak segan mencium mesra pipi Alyssa dan membagikannya lewat media sosial.

Kali ini giliran Alyssa yang mengunggah momen kebersamaannya bersama Al. Gadis berdarah Indonesia-Perancis itu memperlihatkan keseruannya dengan Al saat menghabiskan liburan ke Pulau Seribu.

Kepergian Al dan Alyssa ke Pulau Seribu tidak hanya berdua saja. Dalam foto, tampak pula ibunda Alyssa dan seorang teman lainnya. Keempatnya berpose sambil menikmati dinginnya air laut.

 Al Ghazali dan Alyssa Daguise liburan ke Pulau Seribu [foto: instagram/alyssadaguise]

Rupanya foto itu adalah salah satu memori liburan mereka yang terlaksana beberapa waktu lalu. Pasalnya, di keterangan foto, Alyssa menulis "Lil' Throwback (kilas balik)". Di akun berbeda, ditemukan juga beberapa foto lain yang memperlihatkan aktivitas mereka saat berlibur ke Pulau Seribu.

 Al Ghazali dan Alyssa Daguise liburan ke Pulau Seribu [foto: instagram/poejyfurious]

Meski belum mengakui secara terang-terangan, perilaku Al Ghazali dan Alyssa Daguise telah mengisyaratkan bahwa keduanya tengah terlibat hubungan asmara. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.