Sukses

Al Ghazali Cium Mesra Cewek Prancis, Pacar Baru?

Di Instagram, Al Ghazali memamerkan foto mesra tengah mencium cewek cantik asal Prancis keturunan Indonesia, Alexandra Marina Daguise.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada yang meragukan ketampanan Al Ghazali. Putra musikus Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini selalu menjadi bahan perbincangan, khususnya di kalangan gadis-gadis muda di Tanah Air.

Beberapa nama sempat dikabarkan menjadi kekasih Al, sebut saja Ariel Tatum dan Pevita Pearce. Namun begitu, isu tersebut menguap begitu saja dan tak diketahui siapa sebenarnya kekasih cowok kelahiran 1 September 1997 tersebut.

Al Ghazali tengah mencium cewek berdarah Prancis-Indonesia Alexandra Marina Daguise. [Foto: Instagram]

Namun pertanyaan tersebut seolah terjawab ketika Al memosting sebuah foto bersama cewek cantik bernama Alexandra Marina Daguise. Di foto tersebut, Al dengan mesra mencium Alexandra.

Entah, hubungan Al dengan Alexandra memang berpacaran atau hanya bersahabat. Namun di foto tersebut, bintang film Where is my Romeo itu menambahkan kalimat di foto dengan bahasa Prancis: Le seul vrai langage au monde est un baiser yang punya arti: "Satu-satunya bahasa yang benar di dunia adalah ciuman."

Al Ghazali bersama cewek berdarah Prancis-Indonesia Alexandra Marina Daguise. [Foto: Instagram]

Di foto lainnya, terlihat Al sangat dekat dengan Alexandra. Di foto lainnya, Al dan Alexandra berpose bersama di pinggir kolam renang. Di foto lainnya, Al dan Alexandra berpose bersama beberapa orang sahabat.

Menilik Instagram Alexandra, @alexandramarinadaguise, diketahui kalau cewek tersebut memiliki darah Prancis-Indonesia. Saat ini, Alexandra tinggal di Bordeaux, Prancis.*

Al Ghazali bersama cewek berdarah Prancis-Indonesia Alexandra Marina Daguise dkk. [Foto: Instagram]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini