Sukses

‎Fans Bersyukur Kabar Vannesa Angel Tertangkap Polisi Cuma Hoax

Vanessa Angel juga telah membantah bahwa dirinya tersangkut kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Vannesa Angel sempat dikabarkan diciduk polisi lantaran memakai narkoba pada malam tahun baru. Terbukti hanya kabar bohong, para penggemar pun mengucap syukur bahwa idolanya baik-baik saja.

Nada senang ini salah satunya diurai oleh @pn_putrinovita. Putri, menulis komentar di akun Instagram Vannesa Angel. "Berita online rame beritain @vanessaangelofficial, syukur deh ternyata bukan," tulis Putri.

Vanessa Angel [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Sebelumnya, Vanessa Angel juga telah membantah bahwa dirinya tersangkut kasus narkoba. Bahkan, Vanessa membeberkan bukti kalau ia sedang berada di rumahnya saat malam tahun baru. Bukan di Cilandak, Jakarta Selatan, tempat yang disebut-sebut sebagai lokasi penangkapan.

"Nggak benar. Tahun baru aku di rumah, aku sakit. Aku nggak di Cilandak. Aku di rumah, nggak kemana-mana," cetus Vanessa.

Kekasih Didi Mahardika itu mengaku nama baiknya tercemar atas berita penangkapan narkoba ini. Bagi Vanessa, ini adalah kedua kalinya ia diberitakan miring. Sebelumnya, Vanessa disebut-sebut berbadan dua karena bobot tubuhnya yang naik.

"Pasti tercemar. Kalau beritanya ketangkap polisi nggak enaklah. Manusia kan pernah kesal ada pertanggung jawabannya. Kalau memang tidak ada pembuktianya nanti bisa saya tuntut," tandas Vanessa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.