Sukses

Promo Film Star Wars, Iko Uwais Boyong Keluarga

Iko Uwais punya alasan khusus membawa Audi dan Atreya ke tempat tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Euforia peluncuran film Star Wars: The Force Awakens masih berlanjut. Minggu (3/1/2016), para aktor Indonesia yang terlibat film tersebut menjalani sesi meet & Greet di Senayan City, Jakarta Pusat. Misalnya saja Iko Uwais.

Pria berusia 32 tahun itu datang membawa serta anak istrinya. Iko punya alasan khusus membawa Audi dan Atreya ke tempat tersebut.

Johan Tallo

"Saya baru pulang dari luar kota, sudah dua bulan meninggalkan anak istri. Jadi kangen banget. Dan kebetulan ini kan hari libur," kata Iko.

Pria yang memulai karier lewat film Merantau itu menuturkan tak punya batasan soal membawa keluarga ke tempat kerja. Bila dirasa tempatnya nyaman dan ada waktu luang, Iko pasti mengajak anak dan istrinya.

Johan Tallo

"Pokoknya kalau lagi nggak ada kerjaan pasti jalan. Sabtu minggu jalan. Kalau ada kerjaan pun, selama tempatnya nyaman pasti diajak," Iko menutup pembicaraan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.