Sukses

Pamela Anderson Resmi Gabung Film Baru Baywatch

Aktris Pamela Anderson akhirnya bergabung dengan Dwayne 'The Rock' Johnson dalam daur ulang film Baywatch.

Liputan6.com, Los Angeles - Film Baywatch yang tengah dibintangi Dwayne "The Rock" Johnson sempat mendapat cibiran. Pasalnya, daur ulang serial televisi klasik itu tak mengundang pemain asli untuk tampil di dalamnya. Namun, belakangan nama Pamela Anderson masuk ke dalam daftarnya.

Seperti dilansir dari Comicbook.com, Kamis (21/4/2016), Pamela Anderson yang wajahnya menghiasi layar kaca di tahun era tahun 1990-an sebagai CJ Parker itu sempat menyuarakan ketidaksenangannya dengan film adaptasi para penjaga pantai ini. Keterlibatannya di Baywatch kini tentu telah mengubah pandangan sang aktris.

Pamela Anderson (Reuters)

 

Kabar tersebut pertama kali disuarakan oleh The Rock sendiri. "Dia memperkenalkan dunia kepada 'CJ Parker' dan menjadi salah satu karakter paling ikonik dari generasinya, untuk acara TV yang paling sukses sepanjang masa," ketik Johnson di Instagram resmi.

Dilanjutkannya, "Menjadi kesenangan saya untuk menyambut (yang cantik seperti biasa) Pamela Anderson untuk pemeran Baywatch kami. Kami tidak bisa membuat film ini tanpamu. Selamat datang. Senang kau meledak bersama kami!"

para pemain film baywatch, (Instagram)

Pamela Anderson sendiri menjadi pemain serial TV Baywatch kedua yang bergabung ke dalam proyek ini. Pada bulan lalu, Dwayne Johnson mengumumkan keterlibatan David "The Hoff" Hasselhoff. Johnson sendiri memerankan Mitch Buchannon, karakter yang di serial TV dimainkan David.

Baywatch disutradarai oleh Seth Gordon dengan The Rock dan Zac Efron sebagai bintang utama. Terdapat juga penampilan dari Alexandra Daddario, Kelly Rohrbach, Priyanka Chopra, dan Hannibal Buress. Film yang fokus ceritanya berada di seputar pantai ini siap tiba di bioskop AS pada 19 Mei 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini