Sukses

Alexandra Daddario Lebih Hot di Baywatch Ketimbang San Andreas

Aktris Alexandra Daddario tampak lebih hot untuk film Baywatch ketimbang di San Andreas.

Liputan6.com, Los Angeles - Penampilan perdana Alexandra Daddario di film Baywatch akhirnya telah dipamerkan. Dwayne 'The Rock' Johnson belakangan ini memperlihatkan kemolekan aktris muda itu melalui akun Instagram miliknya.

Seperti dilansir Ace Showbiz, Kamis (10/3/2016), foto yang diunggah Rabu (9/3/2016) itu, menampilkan The Rock dan Alexandra Daddario dalam balutan kostum penjaga pantai warna merah. Bagian bawah tubuh Daddario mengundang rasa penasaran para pria.

The Rock mengutip di fotonya, "Ia membawa #BAYWATCH ke level lain.. Dunia jatuh cinta dengan @alexannadaddario di #SanAndreas dan saya sangat terkesan oleh potongannya dan kehadirannya setiap hari, yang membuat saya harus memiliki dia sebagai 'perwakilan regu' di film kami."

Dilanjutkannya, "Tunggulah sampai kalian melihat dia - dan semua gadis-gadis kami - kuat dan melindungi pantai. #GameOver #BaywatchBabes #CoverYourEyesBoys #BAYWATCH SUMMER 2017."

The Rock dan Alexandra Daddario dalam Baywatch. (Instagram)

The Rock dan Daddario sebelumnya sama-sama menbintangi film bencana alam San Andreas yang rilis 2015 lalu sebagai ayah dan anak. Di Baywatch, wanita 29 tahun itu memerankan Summer Quinn yang aslinya diperankan Nicole Eggert dalam serial TV.

The Rock memerankan Mitch Buchannon, sementara David Hasselhoff yang memerankan Mitch di televisi, akan tampil dalam peran misterius. Zac Efron, Kelly Rohrbach, dan Priyanka Chopra juga turut menjadi bintang dalam film yang masih dalam tahap produksi ini.

Syuting Baywatch kini sedang berlangsung di Boca Raton, Florida dengan Seth Gordon sebagai sutradara. The Rock, Zac Efron, Alexandra Daddario, Priyanka Chopra, Kelly Rohrbach, dan Ilfenesh Hadera juga tampil sebagai anggota penjaga pantai. Film ini tayang pada 19 Mei 2017 di AS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini