Sukses

David Hasselhoff Akhirnya Diajak Gabung Film Baywatch

Aktor senior David Hasselhoff pada akhirnya bergabung dengan The Rock dalam film Baywatch.

Liputan6.com, Los Angeles - David Hasselhoff akhirnya bisa ikut tampil di film Baywatch. Pemeran Mitch Buchannon versi televisi itu, bisa bergabung berkat bantuan Dwayne "The Rock"Johnson yang juga menjadi Mitch Buchannon, karakter utama film Baywatch.

Seperti dilansir Ace Showbiz, Kamis (3/3/2016), The Rock mengumumkan bahwa David Hasselhoff akan ambil bagian di film bertema para penjaga pantai itu. Johnson sendiri mengumumkan kabar menggembirakan ini lewat video Instagram miliknya pada Rabu, 2 Maret 2016.

 

Di dalam postingan tersebut, tampak The Rock sedang berbicara dengan David Hasselhoff lewat sebuah video call. Di situ, The Rock bertanya kepada David, apakah sosok yang akrab disapa The Hoff itu siap tampil di Baywatch.

"Aku tak tahu apakah dunia siap untuk kita berdua. Apakah kamu siap?" tanya The Rock. David Hasselhoff lalu menjawab, "Ayolah, bung, Rocking the Hoff, Aku lahir dengan siap!"

Dwayne `The Rock` Johnson mengakui dirinya pernah berjiabaku dengan depresi yang ia derita. Seperti apa ceritanya?

The Rock sendiri mengutip kalimat di videonya yang berisi, "Senang untuk secara resmi menyambut gangsta #BAYWATCH asli David Hasselhoff untuk film kami! #BAYWATCH adalah acara TV yang paling sukses sepanjang masa dan sejak hari kami mengumumkan kami akan mengubahnya menjadi sebuah film, The Hoff telah menjadi pendukung terbesar kami," ketik The Rock dalam keterangan video Instagram-nya.

The Rock juga mengaku film baru Baywatch akan memiliki rating R dan merupakan kombinasi antara Avengers dan Anchorman. Menurutnya, Hoff adalah pria yang keren yang memiliki sisi keren ketika bersenang-senang. The Rock juga secara bercanda memuji bentuk otot dan bulu dada David Hasselhoff yang membuatnya terlihat keren.

Jeremy Jackson saat kecil bersama David Hasselhoff

Hingga kini masih belum jelas peran apa yang akan dimainkan oleh Hasselhoff. The Rock belakangan ini berbicara kepada ET Online mengenai dukungan besar dari David Hasselhoff untuk film baru Baywatch. Menurutnya David sangat luar biasa. "Sejak hari pertama, dia begitu mendukung. Ia seperti, 'Kalau ada satu pria yang akan memainkanku, itu pasti The Rock,'" ucapnya.

Syuting Baywatch kini sedang berlangsung di Boca Raton, Florida dengan Seth Gordon sebagai sutradara. Zac Efron, Alexandra Daddario, Priyanka Chopra, Kelly Rohrbach, dan Ilfenesh Hadera juga tampil sebagai anggota penjaga pantai. Film ini tayang pada 19 Mei 2017 di AS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini