Sukses

Keceriaan The Rock Bersama Zac Efron di Lokasi Baywatch

The Rock dan Zac Efron belakangan ini berpose di lokasi Baywatch dengan kostum pantai.

Liputan6.com, Los Angeles - Dwayne Johnson alias The Rock membuka akun Instagram miliknya pada Senin, 22 Februari 2016. Di situ, ia berbagi foto pertama di lokasi syuting Baywatch. Aktor 43 tahun yang juga mantan pegulat profesional WWE itu, tampak sedang berpose dengan Zac Efron, lawan mainnya di film bertema regu penyelamat pantai tersebut.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (23/2/2016), di fotonya tampak kedua aktor sedang mengenakan kostum senada, yaitu jaket perenang bermotif merah dan biru. The Rock mengenakan kostum berlengan panjang sambil memakai kacamata, sementara Zac yang juga memakai kacamata mengenakan kostum berlengan pendek.

 

Bersama fotonya, The Rock menulis, "PENAMPILAN PERTAMA EKSKLUSIF: #BAYWATCH Hari 1. Karakter saya 'Mitch Buchannon' baru saja memberi karakter @zacefron 'Matt Brody' semua pidato pantai penting tentang apa artinya memiliki 'bola Alpha' yang jantan."

Dilanjutkannya, "Tanggapan pidato tanpa persiapan dari Zac sangat cerdas! Cowok yang berbakat dan hebat. Dunia bersiap untuk bersenang-senang, karena pantainya tidak akan pernah sama lagi. #OnSet #BAYWATCH #Day1 #AlphaBalls #NowWhoNeedsMouthToMouth?"

Alexandra Daddario dan The Rock di San Andreas. (movpins.com)

The Hollywood Reporter sebelumnya pernah membocorkan bahwa film baru ini berkisah tentang penjaga pantai serius dan taat peraturan (Johnson) yang dipaksa untuk bergabung dengan pemuda pemberontak yang mudah marah (Efron). Keduanya lalu memiliki misi khusus untuk menyelamatkan pantai dari kerusakan lingkungan di tangan seorang pengusaha minyak.

Filmnya sendiri didasarkan dari serial televisi klasik berjudul sama dengan David Hasselhoff dan Pamela Anderson sebagai bintangnya. Belum jelas apakah kedua pemain serial itu akan tampil di layar lebar yang juga mengusung tema serupa.

Serial Baywatch. (parade.com)

Sebelum Baywatch, Zac Efron terakhir kali tampil di film komedi khusus dewasa bertajuk Neighbors. Ia diharapkan kembali di sekuel film tersebut. sang aktor muda dipastikan muncul dalam film-film baru lainnya seperti We Are Your Friends, Dirty Grandpa, dan Mike and Dave Need Wedding Dates.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini