Sukses

Melalui Operasi Caesar, Tantri Kotak Melahirkan Bayi Perempuan

Tantri Kotak melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan dengan berat 3,35 kg, panjang 51cm dan diberi nama Karanada Media Tanarda.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan musisi Tantri Kotak dan Arda Naff tengah berbahagia. Setelah sembilan bulan menunggu, akhirnya sang buah hati lahir melalui proses operasi caesar di Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng Jakarta Pusat pada Sabtu (23/4/2016) pukul 21.23 WIB.

Tantri Kotak dan Arda Naff

Sang buah hati yang berjenis kelamin perempuan ini diberi nama Karanada Media Tanarda. Tantri mengaku syok sang anak dengan berat 3.35 kilo gram dan panjang 51 cm ini lahir secara caesar.

Padahal Tantri berharap sang anak lahir dengan normal. "Sempat syok sedikit sih. Soalnya kan dari awal sudah mempelajari dan mendalami bagaimana persalinan normal," ujar Tantri di RS YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (24/4/2016).

Tantri Kotak [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Keinginan Tantri lahir normal ini didukung oleh sang dokter. Namun, mengingat bobot si jabang bayi yang cukup besar, dokter pun menyarankan untuk operasi sesar demi keselamatan Tantri dan jabang bayi.

"Dari rumah sakit, dokter mengupayakan proses kelahirannya normal. Dan ternyata karena mungkin baby-nya besar. Jadi buat ibu-ibu, kurangi makan es dan makanan yang berkarbohidrat," kata Tantri. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.