Sukses

Ovi Duo Serigala Unggah Foto Gendong Bayi, Anak Siapa?

Ovi Sovianti memposting foto menggendong bayi yang membuat netizen bertanya-tanya.

Liputan6.com, Jakarta Ovi Sovianti, personel Duo Serigala, diketahui tengah menghadapi sidang perceraian dengan suaminya, Indra. Di tengah prahara tersebut, rekan Pamela Safitri itu kembali membuat heboh media sosial karena mem-posting foto seorang bayi.

Melalui akun Instagram @ovi_sovianti, ia menuliskan keterangan foto yang tak kalah mengagetkan. Sebab, Ovi menyebut dirinya sebagai bunda, yang bisa diartikan bahwa dirinya lah yang melahirkan anak tersebut.

ovi sovianti melahirkan

 

"Safira kirana sovianti semangat hidup bunda sayang," tulis Ovi Sovianti di akun Instagram, Minggu (24/4/2016).

Ovi Sovianti juga mengunggah foto anaknya seorang diri dengan menuliskan kalimat rasa sayang dan perhatian dari seorang ibu. "Bobo iya dd fira anak bunda," tulisnya lagi.

ovi sovianti melahirkan

Sejumlah netizen pun langsung bertanya-tanya melihat Ovi Sovianti mengunggah foto kebersamaan dengan bayi mungil nan menggemaskan tersebut. Sebab, pelantun lagu "Abang Goda" itu tak pernah terlihat sedang hamil.

"Sihir tnpa hamil lgsg keluar dede," komentar akun @inetcosme.

"Anak siapa tuh?," tanya akun @tepurempung.

"Kayaknya q gag penah lihat kak ovi hamil?kok ud lahiran aja nie," tulis akun @yushi_nou. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini