Sukses

Nih, Tipe Cowok Ideal Personel Duo Serigala

Duo Serigala ungkap kriteria lelaki idaman mereka

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai selebritas, personel Duo Serigala tentu punya banyak fans, terutama kaum Adam. Tetapi, seperti apa sebenarnya lelaki ideal yang diidam-idamkan untuk menjadi pasangan hidup abadi mereka kelak.

Dalam acara Live Streaming Dear Haters, Liputan6.com Kamis, (14/4/2016) di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Pamela dan Ovi menceritakan seperti apa tipe lelaki yang paling mereka inginkan.

Duo Serigala saat menghadiri acara Dear Haters di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (14/4/2016). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Pamela misalnya, ia berharap bisa medapatkan pendamping hidup yang mau mengizinkan ia untuk fokus mengurus keluarga, atau menjadi seorang ibu rumah tangga, yang mengabdi kepada suami dan fokus mengurus anak-anak mereka kelak.

"Kalau aku pengennya calon aku ngelarang aku enggak kerja. Jadi aku lebih baik enggak usah kerja lagi, mau jadi ibu rumah tangga aja gitu, mau nyenengin suami biar betah di rumah. Tapi aku belum kepikiran untuk nikah atau pacaran sekarang," kata Pamela.

Sementara Ovi, yang pernah punya pengalaman gagal berumah tangga, juga memiliki tipe ideal yang tidak jauh berbeda dengan Pamela. Ovi pun berharap jika kelak bertemu dengan jodohnya lagi, ia ingin pernikahan itu bisa abadi.

Duo Serigala saat menghadiri acara Dear Haters di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (14/4/2016). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Sementara itu, Ovi pun merasa cukup menyesal karena harus menghadapi proses perceraian. Hal itu lantaran ia mengidamkan pernikahan sekali seumur hidup. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.