Sukses

Benarkah Isu Duo Serigala Merupakan Pasangan Lesbian?

Duo Serigala tanggapi persepsi orang yang menganggap mereka lesbian.

Liputan6.com, Jakarta - Personel Duo Serigala, Pamela dan Ovi memang sering kali memamerkan kedekatan dan kekompakan mereka di hadapan publik melalui akun Instagram. Namun siapa sangka, kedekatan di antara keduanya malah memicu persepsi buruk di masyarakat.

Pamela dan Ovi pernah dituding sebagai pasangan lesbian. Mendengar pernyataan itu, melalui acara Live Streaming Dear Haters, Liputan6.com, Kamis (14/4/2016), di SCTV Tower, Jakarta Pusat, mereka pun angkat bicara.

Duo Serigala saat menghadiri acara Dear Haters di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (14/4/2016). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

"Kita cuma memperlihatkan kedekatan kita, segimana dekatnya aku sama Pamela," tutur Ovi. "Kita tuh sudah dekat banget, kalau aku yang pergi, Ovi ngerasa kehilangan. Kalau Ovi yang pergi, aku kaya 'Ovi lo di mana'," kata Pamela melanjutkan.

"Iya jadi suka ngerasa kehilangan, sudah bener-bener kaya pacar aja kasarnya. Tapi kita enggak LBGT," kata Ovi. "Kita masih doyan cowok ko, masih suka cowok," sahut Pamela menimpali sambil tertawa.

Bagi mereka, hubungan keduanya sudah dekat seperti saudara, kakak beradik, dan bisa saling melengkapi karena mereka memiliki karakter yang sangat berbeda. "Kalau Ovi tuh lebih banyak diemnya, maksudnya kalau ada masalah dia enggak pernah mau ngomong, aku tuh jadi suka kesel," ujar Pamela.

"Iya aku memang orangnya lebih banyak diam daripada dia," kata Ovi menimpali. Sementara Ovi juga menyebutkan kalau Pamela adalah tipe orang yang suka ribet dan tidak bisa diam.

Duo Serigala saat menghadiri acara Dear Haters di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (14/4/2016). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

"Dia orangnya suka grasak-grusuk, nggak bisa diam, dia pokoknya semangat orangnya." Kedekatan ini bisa terbangun karena keduanya memang telah bersahabat sejak masa kanak-kanak.

Pamela dan Ovi telah melewati masa-masa sulit bersama, seperti saat sulit membayar uang kosan, hingga makan hanya dengan nasi dan kecap. Berkat perjuangan yang dilalui bersama ini lah akhirnya membuat persahabatan keduanya awet sampai sekarang. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini