Sukses

Seksi di Videoklip, Cita Citata Dituding Lecehkan Profesi Perawat

Cita Citata tampil seksi mengenakan pakaian perawat untuk videoklip lagu terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Cita Citata pernah menggemparkan dunia hiburan akibat tindakannya yang dianggap menghina warga Papua saat ia menjadi bintang tamu dalam salah satu acara televisi, beberapa waktu lalu.

Seolah terulang kembali, penyanyi yang namanya melambung berkat lagu "Sakitnya Tuh Di Sini"  kini dituduh melakukan pelecehan terhadap profesi perawat. Hal itu terjadi setelah ia mengunggah salah satu foto  melalui akun Instagram.

[Foto: Instagram Cita Citata]

Pada Senin, (25/4/2016) Cita memperlihatkan foto suasana di lokasi syuting videoklip, untuk peluncuran lagu terbaru yang masih dirahasiakan judulnya.

Dari foto tersebut, Cita menunjukkan kedekatan dengan lawan mainnya, Ichal Muhammad. Dengan set lokasi yang menggambarkan rumah sakit, Cita pun berperan menjadi seorang perawat lengkap dengan kostumnya yang berwarna merah muda.

Sekilas memang tampak tidak ada yang salah, namun jika diperhatikan kostum yang ia kenakan terlihat sangat menonjolkan lekuk tubuhnya, terutama bagian dada. Tak hanya itu, kostum perawat dengan model dress yang ia kenakan ini juga terlihat berukuran sangat minim hingga mengekspose bentuk pahanya.

Sebagian netizen menilai penampilan Cita sangat tidak pantas. Bagi mereka Cita salah merepresentasikan profesi seorang perawat, hingga ia pun dituding telah melecehkan profesi ini.

 Cita Citata terlihat cantik saat baru bangun tidur. [Foto: Instagram]

"Hati2 pagi baju dg latar belakang profesi...bisa dituntut. Mending klo lagunya laku..Yg ada nanti malah sibuk menghadapi tuntutan profesi..," kata @nita.wiranata.

"dasarrr yaa artiss suka carii sensasi ,, pelecehan buatt profesiku inii mbak namanya,, ati2 aja kalo posting berbau kyak gni, bisa di tuntut lagii anda. Ga kapok sama kasus kemaren yg sampe mau di panah sama org papua??? @cita_citata memdingan hapus , kalo tau PPNI pasti dikasuskan," sahut @kirana

"@cita_citata jangan melecehkan perawat dengan memakai kostum sevulgar itu...ini pelecehan...emang dirumah sakit ada perawat dgn kostum sevulgar itu....tunggu aja gugatannya..," tambah pemilik akun @ana_vionita. Dan masih banyak lagi. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.