Sukses

Heboh, Sulli Eks f(x) Pamer Foto Mesra Dengan Pacar

Sulli kembali pamer foto intimnya bersama Choiza, membuat heboh publik dengan gayanya.

Liputan6.com, Seoul - Tingkah laku Sulli akhir-akhir ini memang sering menuai kontroversi. Ia sempat dikritik lantaran mengunggah foto sensual dengan pose berciuman bibir bersama kekasihnya di ranjang.

Namun, seolah tak peduli dengan komentar negatif, Sulli tetap mengunggah foto keintimannya bersama sang kekasih, Choiza. Seperti yang ia lakukan, Selasa (26/4/2016).

[Foto: Instagram Sulli]

Melalui akun Instagram tersebut, Sulli memperlihatkan perasaan cintanya terhadap Choiza dengan mengunggah foto yang terlihat sangat intim. Dalam unggahannya ia hanya menulis, "My Muscular Man."

Pada foto yang pertama, di ruangan yang cukup redup, Sulli bersandar di dinding sambil membelai rambut Choiza. Sementara pada foto kedua, Choiza nampak mulai mendekat dengan Sulli hingga tubuh mereka bersentuhan. Ekspresi Choiza pun seperti akan mencium Sulli.

Melihat tingkah Sulli yang semakin berani, netizen kembali memberi kritik atas tindakan beraninya mengunggah foto sensual kepada publik.

"Sulli sudah tidak menganggap kita, penggemarnya yang mendukung dia dari awal. harusnya foto 18+ ini tidak usah diunggah," sahut salah seorang netizen.

Sulli dan Choiza [foto: instagram/jin_ri_sul]

"Sulli benar-benar sudah berubah," kata netizen lainnya. "Bukankah dia seorang selebritas?, harusnya ia menjaga kehidupan pribadinya. Dia sepertinya sudah menyerah," kata yang lain, "Aku penasaran siapa yang mengambil fotonya," tambah netizen lainnya.

Sementara itu, baru-baru ini Sulli juga sempat membuat sensasi lewat video klub malamnya yang tersebar luas. (Ufa/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini