Sukses

Sulli eks f(x) Pamer Foto Intim dengan Choiza, Netizen Syok

Kemesraan Sulli dan Choiza kali ini dianggap berlebihan.

Liputan6.com, Seoul - Lama tak terdengar, Sulli tiba-tiba beri kejutan bagi para penggemarnya. Namun, bukan dengan rencana album atau lagu baru, melainkan hubungannya dengan Choiza.

Sempat dikabarkan putus, ternyata hubungan asmaranya dengan Choiza masih sangat baik bahkan lebih dari itu. Untuk membuktikannya, Sulli berkali-kali mengunggah foto kemesraan dengan sang kekasih di Instagram pribadinya.

 Sulli dan Choiza [foto: instagram/jin_ri_sul]

Mantan personel grup f(x) itu juga tampak sangat menyanjung kekasih yang beda usia dengannya hampir 14 tahun itu. Sulli menyebut Choiza dengan 'My love (cintaku)' dan 'Treasure (harta berharga)'.

 

Baru-baru ini, keduanya terlihat berlibur ke Pulau Jeju, Korea Selatan. Dalam sebuah foto, Sulli tak ragu mencium pipi Choiza dengan latar suasana perairan.

Namun, Sulli sepertinya belum puas membuktikan cintanya kepada Choiza. Wanita 22 tahun itu bahkan mengunggah beberapa foto yang lebih intim pada Sabtu (9/4/2016).

Tanpa ragu, Sulli memposting foto sedang bermesraan dan berciuman bibir dengan Choiza di kasur. Terang saja, netizen syok. Pasalnya selama ini, Sulli dikenal memiliki pribadi yang anggun dan polos.

 Sulli dan Choiza pamer foto intim di kasur [foto: instagram/jin_ri_sul]"Sepertinya Sulli mulai lelah. Atau emang dia udah gila," kata @opy_baekhyunee.

"Apa-apaan ini?.. Aku harap kamu bahagia dengan hidupmu. Sampai jumpa gadis baik," ujar @praw_psy.

"Choiza merubah sulli dari polos menjadi frontal," sahut @ris_thyaa.

"Semua orang boleh berubah, tapi bukan berarti seperti ini," tambah @archoirul.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.