Sukses

Asisten Rumah Tangga Tak Tahu Rumah Saipul Jamil Dijual

Rumah Saipul Jamil terlihat sepi dan ada dua sepedamotor yang parkir di halaman rumah tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Kabar tak sedap kembali menghantam Saipul Jamil. Sejak ditangkap karena kasusdugaan pelecehan seksual pada anak di bawah umur, Saipul Jamil dikabarkan mengalami masalah ekonomi.

Setelah kabar mobil Mercy berplat nomer B 5 PUL diambil pihak leasing, kini rumah Saipul Jamil di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pun kabarnya ikutan dijual. Saipul dikabarkan bangkrut.

Saipul Jamil di Pengadilan Negeri Jakarta Utara untuk menjalani sidang tuduhan pelecehan seksual terhadap remaja DS, Kamis (21/4/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Ingin mengetahui kebenaran hal tersebut, Liputan6.com mencoba mendatangi kediaman Saipul Jamil, Jumat (29/4/2016). Rumah tersebut sangat sepi, hanya ada dua sepeda motor terparkir di halaman rumah.

Keterangan rumah tersebut dijual pun tak nampak. Di rumah lantai dua di Jalan Gading Indah Utara VI No. 5 ini hanya ada seorang wanita yang bekerja sebagai asisten rumah tangga. Wanita tersebut mengaku tak tahu kabar rumah majikannya ini akan dijual.

"Wah saya nggak tahu yah Mas. Biarkan saja kabar itu," ujar asisten rumah tangga yang tak mau menyebutkan namanya, Jumat (29/4/2016).

Sang asisten menyarankan agar awak media bertanya langsung kepada pihak keluarga Saipul Jamil tentang isu penjualan rumah. "Saya nggak tahu apa-apa. Coba tanya Bang Samsul (kakak Saipul Jamil)," katanya.

Saipul Jamil di dalam ruang persidangan untuk menjalani sidang dugaan pelecehan seksual terhadap remaja DS di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Kamis (21/4/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sejak Saipul Jamil ditangkap, rumah tersebut kini sudah jarang disinggahi oleh keluarga Saipul Jamil. Namun, sang asisten tetap bekerja seperti biasa. "Di sini cuma ada saya saja. Iya saya masih kerja di sini," katanya. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.