Sukses

Pengacara Saipul Jamil Tak Tahu Kliennya Jual Rumah

Saipul Jamil mengalami penurunan ekonomi mencapai Rp2 miliar.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak mendekam di penjara atas kasus dugaan pencabulan anak di bawah umur, Saipul Jamil dikabarkan mengalami penurunan pendapatan sebanyak Rp2 miliar. Hingga rumahnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pun diiklankan hendak dijual melalui media sosial Facebook.

Suasana rumah Saipul Jamil di jalan gading indah Utara,Kecamatan Gading (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Melalui perantara Firmansyah, yang mengaku sebagai keluarga Saipul Jamil, membenarkan kalau rumah berlantai dua ini dijual. "Iya benar dijual. Harganya Rp 3,5 miliar, bisa nego kok," ujarnya saat dihubungi melalui telepon, Kamis (28/4/2016).

Namun, saat dikonfirmasi kuasa hukum Saipul Jamil, Kasman Sangaji, dirinya mengaku tak tahu tentang penjualan rumah tersebut. "Saya enggak tahu. Saya rasa enggak benar lah."

Suasana rumah Saipul Jamil di jalan gading indah Utara,Kecamatan Gading (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kasman pun menegaskan kliennya tidak mengalami krisis ekonomi. "Enggak ada itu (krisis ekonomi). Dan saya pastikan ya itu enggak benar," sambungnya.

Namun anehnya, beberapa jam setelah muncul, iklan jual rumah Saipul Jamil itu kini telah hilang dari akun Facebook Firmansyah. (Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.