Sukses

Deadpool Beri Penghormatan Bagi Fans yang Meninggal Akibat Kanker

Melalui akun Facebook pribadi, Ryan Reynolds pun mengenang banyak hal seru bersama Connor McGrath.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Ryan Reynolds tengah bersedih. Pemeran Deadpool tersebut baru saja kehilangan salah satu penggemarnya, Connor McGrath akibat penyakit kanker.

Melalui akun Facebook pribadinya, Ryan menceritakan sejumlah kenangan indahnya bersama pemuda berusia 13 tahun itu. Ia bahkan pernah datang jauh-jauh ke Edmonton demi memperlihatkan hasil kerja kerasnya di film Deadpool.

"Connor adalah orang pertama yang menonton film Deadpool. Aku sengaja pergi Edmonton, Alberta untuk mengejutkannya dengan potongan kasar dari film itu," tulis Ryan seperti dikutip dari laman Female First, Jumat (29/4/2016).

"Oh ya, sebelum kalian menghujatku karena memperlihatkan film dengan rating R ke anak berusia 13 tahun, ketahuilah kalau anak ini jauh lebih hapal kata-kata umpatan ketimbang seorang koki Inggris," tambahnya.

Ryan Reynolds dan Fan (Source: Female First)

Pertemuan Ryan Reynolds dan Connor McGrath sendiri terjadi pada tiga tahun lalu setelah Connor menuliskan permintaan terakhir lewat Make-A-Wish Foundation. Keduanya lalu berteman dekat sejak saat itu.

"Connor baru berusia 13 tahun. Tapi anak ini begitu lucu dan cerdas. Kelucuannya bukan hanya soal perangainya sebagai anak kecil, tetapi juga tentang perjuangannya melawan sesuatu yang berat," ujar Ryan.

"Aku biasa memanggilnya Bubba. Dan ia memanggilku Bubba2. Kami bertemu karena kami sama-sama mencintai Deadpool. Bagiku, dalam kasus tertentu, dialah Deadpool sebenenarnya. Atau setidaknya menjadi sesuatu yang biasa Deadpool lakukan. Seperti mengendalikan rasa sakit, tidak kenal rasa takut, dan memiliki cinta dan humor kotor di dalam satu tubuh. Aku benar-benar berharap bisa bersamanya untuk waktu yang lebih lama," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.