Sukses

Wajah Seram Ryan Reynolds Jadi Promo Film Deadpool

Salah satu foto terbaru film Deadpool menampilkan wajah seram Ryan Reynolds yang masih dibalut kostum.

Liputan6.com, Los Angeles - Tampilan baru karakter utama film anti-hero Deadpool telah dipamerkan. Kali ini, terlihat wajah seram sang aktor, Ryan Reynolds, yang berlakon sebagai Deadpool tanpa topeng melalui foto di akun Twitter miliknya.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (27/1/2016), di foto tersebut Reynolds yang memainkan sosok asli Deadpool, Wade Wilson, tengah menodongkan sebuah pistol di sebuah ruangan dengan tangan kanannya.

Tanpa topeng, ia pun menggigit sarung tangan untuk tangan kirinya. Sang aktor di situ tampak mirip dengan Freddy Kruger, Meskipun begitu, mimik wajahnya tampak serius, tak menampakkan kepribadian kocak Deadpool saat mengenakan topeng.

"Berlin! Endlich sehe ich den Ort, an dem David Hasselhoff die Mauer mit seiner machtigen Stimme vernichtet hat!" kutip Reynolds bersama foto tersebut yang diambil dari bahasa Jerman.

Wajah seram Ryan Reynolds di film Deadpool. (Twitter / 20th Century Fox)

Dalam bahasa Indonesia, kata-kata tersebut memiliki arti: "Berlin! Akhirnya aku melihat tempat di mana David Hasselhoff menghancurkan dinding dengan suaranya yang kencang!"

Selain foto tersebut, Reynolds juga berbagi dua foto lain. Salah satunya adalah poster bernuansa Perancis yang memperlihatkan Deadpool membentuk simbol hati dengan kedua tangan.

Poster film Deadpool bergaya Perancis. (20th Century Fox)

Di belakangnya, tampak gedung yang sedang meledak. Sebuah tulisan "Faites L'Amour!" melekat di dalam gambarnya. Kalimat dalam bahasa Perancis itu memiliki arti, "Bercintalah!"

Deadpool, yang diperankan oleh Reynolds, adalah alter ego dari Wade Wilson. Wilson adalah penderita kanker yang mengikuti sebuah eksperimen untuk menyembuhkan sakitnya. Alih-alih sehat, kulitnya malah rusak dan mengerikan, ditambah mentalnya yang menjadi tak stabil.

Namun ia juga mendapatkan kekuatan super berupa kemampuan regenerasi super cepat. Kekuatan itu digunakannya untuk membalas dendam pada orang-orang yang telah menghancurkan hidupnya. Deadpool disiapkan untuk tayang 12 Februari 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini