Sukses

Pemeran Spider-Man Harap Captain America Ada di Film Homecoming

Liputan6.com, Los Angeles - Tom Holland, aktor pemeran Spider-Man, rupanya sangat menikmati pengalamannya sebagai manusia laba-laba di Captain America: Civil War. Hal itu terkuak melalui pernyataannya soal superhero Avengers mana yang ingin bersamanya di film Spider-Man.

Seperti dilansir Comicbook.com, Kamis (28/4/2016), dalam sebuah wawancara bersama MTV, sang aktor awalnya hanya memilih Iron Man. Namun begitu, anggota Avengers yang lain pada akhirnya terlontar dari mulut Tom Holland.

Tom Holland (Mirror.co.uk)

 

"Jika saya bisa memiliki Avengers muncul di film saya... Saya sangat suka Iron Man, dia jelas favorit saya. Tapi saya ingin Cap (Captain America) muncul pada beberapa titik. Saya pikir itu akan benar-benar keren jika ia bergabung, tapi um, tapi mereka dalam proses menulisnya jadi saya benar-benar tidak tahu," ujarnya.

Robert Downey Jr. sendiri sudah pasti akan muncul di film Spider-Man: Homecoming sebagai Tony Stark alias Iron Man. Sementara itu, Chris Evans pernah mengatakan bahwa apapun yang dibutuhkan Marvel dari karakternya akan ia lakukan.

Chris Evans akan melakukan promosi film terbarunya, Captain America Civil War di Singapura dalam waktu dekat.

Penampilan perdana Tom Holland sebagai Spider-Man di Captain America: Civil War sudah bisa dinikmati mulai 27 April 2016 di Indonesia. Di Amerika, film ini baru tiba pada 6 Mei 2016 mendatang.

Sesudahnya, Tom Holland akan menjadi bintang utama dalam Spider-Man: Homecoming yang digarap melalui kolaborasi antara Sony Pictures dan Marvel Studios. Film yang berfokus pada Peter Parker di masa SMA tersebut bakal tiba pada 7 Juli 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini