Sukses

Bunda, Panggilan Manja Anak Risty Tagor untuk Pacar Rifky Balweel

Rifky Balweel menganggap anaknya cerdas dalam urusan menghargai perasaan orang lain.

Liputan6.com, Jakarta  Rifky Balweel sudah mengenalkan putra semata wayangnya dari pernikahan terdahulunya dengan Risty Tagor, Arsen Raffa Balwel, kepada kekasih hatinya, Biby Alraen. Menurut Rifky, kini keduanya sudah sangat dekat, bahkan putranya itu memanggil Biby dengan sebutan Bunda.

Rifky Balweel dan Biby Alraen [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

"Kadang manggilnya Tante kadang Bunda. Kalau lagi ada maunya manggilnya Bunda," ujar Rifky Balweel saat ditemui di kawasan Simprug, Jakarta Selatan, Minggu (1/5/2016).

Meski begitu, Rifky menganggap Arsen sebagai anak yang cerdas dalam urusan menghargai perasaan orang lain. "Dia anak pinter, dia bisa nempatin posisi dia. Seperti kemarin waktu ulang tahun gue sama Biby datang, dia (RistyTagor) juga datang, dia bisa nempatin, kayak sama-sama deket gitu deh. Dia enggak mau siapa pun sakit hati," tutur RifkyBalweel.

Ulang tahun kelima anak Risty Tagor dari pernikahannya sebelumnya, dengan Rifky Balweel. Acara berlangsung meriah karena Arsen Raffa Baleweel dihadiri oleh kedua orangtua. (Andy Masela/Bintang.com)

Karena itu, bila ada kesempatan untuk pergi bersama dia dan kekasihnya, Rifky selalu berusaha mengikut sertakan anaknya.c"Kalau lagi jatah Arsen sama gue, ya selalu ajak dia pergi sama Biby juga," kata a

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.