Sukses

Rifky Balweel Ajak Anak dan Pacar Liburan ke Hong Kong

Arsen tampak sangat gembira berlibur bersama ayahnya, Rifky Balweel dan kekasih Rifky, Biby Alraen.

Liputan6.com, Jakarta - Rifky Balweel dan Risty Tagor memang telah bercerai sejak 2014 silam. Namun hubungan keduanya hingga kini masih sangat baik, terutama demi putra semata wayang mereka, Arsen Raffa Balweel.

Rupanya hingga saat ini, Rifky dan Risty kerap berbagi tugas menjaga Arsen. Seperti baru-baru ini, Rifky diketahui mengajak Arsen berlibur ke Hong Kong sebagai kado ulang tahun.

 Risty Tagor saat merayakan ulang tahun anak pertamanya, Arsen Raffa Balweel. Di acara tersebut juga hadir mantan suami Risty, Rifky Balweel (mengenakan topi). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Tak hanya itu, Rifky Balweel juga mengajak serta sang ibu dan kekasihnya, Biby Alraen. Rupanya kepergian mereka ke Hong Kong juga menjadi hadiah bagi Biby yang baru saja lulus sidang skripsi.

 

Rifky, Biby, dan Arsen terlihat seperti sebuah keluarga kecil yang bahagia. Biby tampak sangat akrab dengan Arsen yang merupakan anak dari mantan istri Rifky Balweel.

"Supercen hero pake baju bobo di pesawat," tulis Biby di Instagram pribadinya, baru-baru ini saat mengunggah foto Arsen.

 Rifky Balweel ajak anak dan pacar pergi ke Hong Kong [foto: instagram/bibyalraen13]

Hubungan Rifky Balweel dan Biby Alrean sendiri pun tampaknya sudah mengarah ke tahap yang lebih serius. Beberapa waktu lalu, Biby sempat mengunggah foto gelang emas putih bertabur berlian pemberian Rifky.

"Terima kasih untuk kado ulang tahun ini dan terutama ucapan doa-mu yang sangat berharga untukku, aku cinta kamu," tulis Biby Alraen di keterangan foto.

 Rifky Balweel dan pacar baru. (foto: instagram.com/rifkybalweel)

Sementara itu, Risty Tagor justru masih terlibat konflik dengan mantan suami keduanya, Stuart Collin. Keduanya saling memperjuangkan hak asuh anak mereka, Arkana Rafif Bassari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini