Sukses

Rifky Balweel Siap Lepas Status Duda?

Rifky Balweel dan kekasih sudah menunjukan keseriusan, akankah segera naik ke pelaminan?

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Rifky Balweel dan sang kekasih, Biby Alrean sudah lama terjalin. Keduanya pun sudah menunjukan keseriusannya. Hal ini dapat terlihat dalam unggahan foto sang kekasihnya itu.

Dalam akun Instagram pribadi milik kekasih Rifky Balweel, Biby Alrean, ia mengunggah sebuah foto berupa gelang pemberian dari Rifky Balweel. Kabarnya, gelang emas putih bertabur berlian tersebut diberikan Rifky Balweel untuk memperingati hari ulang tahun Biby Alrean.

Rifky Balweel dan pacar baru. (foto:instagram)

"Thankyou for the birthday gift, and especially your pray is the most priceless for me , love you (Terima kasih untuk kado ulang tahun ini dan terutama ucapan doa-mu yang sangat berharga untukku, aku cinta kamu)," tulis Biby Alrean dalam keterangan fotonya.

Tak hanya itu saja, di dalam akun Instagram pribadi milik Rifky Balweel, ia mengunggah sebuah foto kue ulang tahun bertuliskan "Happy Birthday Biby love you," yang ia berikan untuk kekasihnya tersebut. Dengan menuliskan keterangan foto, "Love you."

Rifky Balweel dan pacar baru. (foto:instagram)

Hubungan pasangan ini pun semakin serius ketika Rifky Balweel hadir di dalam foto keluarga Biby Alrean. Biby mengunggah foto tersebut di akun Instagram miliknya. Mungkinkah keduanya sudah melaksanakan pertunangan?

Romantisme tersebut sudah terlihat sejak Agustus 2015. Kala itu ditengah kisah cinta baru Rifky Balweel dan Biby Alraen ada kisruh rumah tangga Stuart Collin dan Risty Tagor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini