Sukses

Stuart Collin Kangen Anak Pertama Risty Tagor?

Stuart Collin mengunggah foto kebersamaannya dengan Arsen, anak pertama Risty Tagor dengan Rifky Balweel.

Liputan6.com, Jakarta - Sempat beredar kabar Stuart Collin menjejalkan sambal ke mulut Arsen, anak pertama Risty Tagor hasil pernikahan dengan Rifky Balweel. Hal itu rupanya membuat Risty Tagor naik darah dan tak lama kemudian melayangkan gugatan cerai pada pesinetron itu.

Entah untuk menarik simpati atau alasan lain, pemain sinetron Namaku Mentari ini sedang rindu pada anak tirinya. Yang jelas pada Rabu (24/5/2016), Stu--sapaan akrab Stuart Collin--mengunggah foto kebersamaannya bersama Arsen di akun Instagramnya. Tampak Stu yang memakai kemeja putih sedang menyetir mobil pribadinya, sementara Arsen berada di belakang mobil asyik main gadget.

Stuart Collin (Instagram)

"Riding on sunday morning #bmw #e30 #throwback (berkendara di Minggu pagi)," tulis Stuart Collin sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari seribu followers itu.

Unggahan ini pun menarik simpati para netizen. Mereka pun mendoakan Stu bisa kembali berkumpul dengan Risty Tagor dan kedua anaknya, Arsen dan Arkana.

"Semoga bisa ke gt lg ya bro... Ga cm throwback. Aminnn," tulis pemilik akun @lindyajs.

Stuart Collin dan anak Risty Tagor, Arsen. Foto: Faisal R. Syam

"Aamiiin semoga bisa kumpul bersama2 lagi @stuartcollin," tambah akun @irakhaerani8.

"Laki-laki itu pemimpin semoga @stuartcollin bisa melembutkan hati perempuannya. Aminnn," lanjut akun @yuliusmartoni.

Selain itu, ada juga netizen yang mempertanyakan perjuangan Stuart Collin untuk bisa mendapatkan keluarganya lagi. "Usaha yg sudah dilakukan apa aja Stu?. Udah ber'USAHA ngidupin atau support anak lom? Kaya biayain persalinan, caesar mahal loh 😜. Kalo blooom .... Move on aja Stu. Udah kasihan tuh Risty, biar dia yg idupin anaknya. Kalo kamu ga mampu idupin ga usah repot berjuang dapetin anak. Looser banged Stu kalo lo ribut nunjukin ke publik fighting for your son, sementara ngidupin juga engga. MOVE ON STU .. & be a better man," tulis akun @l1s4

Stuart Collin terlihat sangat akrab dengan anak Risty Tagor, Arsen Rafa Balweel. (foto: instagram.com/ristytagor)

Rupanya pernyataan ini menggelitik Stuart Collin untuk menjawabnya. "Doain aja semoga banyak rezeki, makmur dalam kejayaan dan lebih banyak bersedekah dan beribadah." (Mer/Eka)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini