Sukses

Stuart Collin Bohong soal Kecelakaan?

Risty Tagor tak berniat menjenguk Stuart Collin.

Liputan6.com, Jakarta Sudah dua kali Stuart Collin tak hadir di sidang cerainya dengan Risty Tagor. Artis blasteran Inggris itu dikabarkan tengah beristirahat total karena mengalami kecelakaan.

"Stuart masih sakit dan dalam perawatan. Dia saat futsal lalu tergelincir dan jatuh," kata pengacara Stuart Collin, Ferry Ericson di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (18/2/2016).

Risty Tagor [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Mendengar sang suami kecelakaan, Risty justru heran. Pasalnya, kabar yang datang kepadanya berbeda dengan versi yang diucapkan Ferry Ericson. Yang Risty tahu, Stu mengalami kecelakaan jatuh dari sepedamotor.

"Saya agak bingung, beritanya agak beda. Ada yang bilang jatuh dari motor, tapi sekarang beda lagi. Apapun itu semoga lebih baik dan cepat sembuh," ujar Risty Tagor.

Risty Tagor dan Stuart Collin menggelar konferensi pers di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu (8/4/2015). Keduanya memberi klarifikasi mengenai pertunangan mereka yang berlangsung beberapa waktu hari lalu. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Ibu dua anak itu sempat ditanya apakah ia akan menjenguk Stuart Collin. Namun Risty pun menjawab: "Ada yang harus diurus di rumah. Enggak ada yang harus disesali, kalau dia (Stu) operasi semoga nggak ada masalah," jawab mantan istri Rifky Balweel tersebut.

RistyTagor dan StuartCollin menikah pada 19 April 2015 di kawasan Bogor, Jawa Barat. Baru empat bulan pernikahan, Risty menggugat cerai 20 Agustus 2015 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Risty merasa sikap lembut Stu berubah sejak menikah. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini