Sukses

Gisella Anastasia Belum Mau Tambah Momongan

Tak mau ketinggalan momen Gempita, Gisel selalu membawa anak ke lokasi syuting.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten, saat ini sudah memiliki seorang putri cantik dan menggemaskan bernama Gempita Nora Marten. Usia Gempi yang baru 16 bulan membuat Gisel tampaknya belum berencana untuk menambah momongan lagi.

Pasangan selebritis Gading dan Gisella menangkan kategori Gorgeous Baby pada acara Infotainment Awards 2016 di studio 6 Emtek city, Jakarta, Jumat (22/01). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Enggak, belum kepikiran tambah momongan, Gempi masih kecil," kata Gisel saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (2/5/2016).

Menurut Gisel, saat ini yang terpenting adalah memberi kasih sayang dan perhatian secara maksimal untuk Gempi. Hal tersebut terbukti dari Gisel yang kerap kali membawa Gempi ke lokasi syuting.

Gading bersama putrinya, Gempita.

"Sebisa mungkin aku ajak dia ke lokasi, jadi aku nggak kehilangan momen sama anakku," kata Gisel menambahkan.

Bagi Gisel mengajak anaknya ke lokasi syuting adalah salah satu cara agar membuat dirinya tenang. Ia tak merasa kerepotan karena pengasuhnya juga ikut menjaga Gempi saat di lokasi syuting. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.