Sukses

Soal Pendidikan, Rizky Febian Ingin Bikin Sule Bangga

Namun Rizky Febian mengaku menjawab semua pertanyaan soal ujian akhir nasional (UAN).

Liputan6.com, Jakarta Rizky Febian baru saja menjalani Ujian Akhir Nasional (UAN), untuk menyelesaikan pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA). Kini putra komedian Sule yang akrab disapa Iki ini mengaku deg-degan menunggu hasil ujiannya.

Rizky Febian

Rizky Febian berharap mendapatkan nilai yang baik dari ujiannya tersebut. "Aku masih deg-degan. Aku kan ujian paket C. Iki belajarnya home schooling, aku dalam seminggu itu tiga kali pertemuan. Takutnya nilainya UN enggak sempurna," Kata Rizky Febian, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/5/2016).

Saat ujian, Iki berusaha sebisa mungkin menjawab setiap pertanyaan. Tak satu pun ia lewatkan menjawab soal-soal ujian yang diberikan. Meski begitu, Iki tetap saja tak yakin, apakah jawaban yang ia berikan sudah benar.

Rizky Febian (Instagram)

"Waktu ujian sih Iki sudah keisi semua, tapi nggak tahu benar apa enggak," ujar Rizky Febian sembari tertawa.

Rizky berharap, ia bisa lulus SMA dengan nilai yang memuaskan, meskipun kini pelantun Kesempurnaan Cinta ini sedang sibuk menjalani aktivitasnya di dunia artis. "Semoga nilainya bisa baik, dan membanggakan," kata Rizky Febian. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.