Sukses

Melaney Ricardo Melahirkan Bayi Laki-laki Secara Caesar

Melaney Ricardo sempat merasa takut, dan deg-degan jelang persalinannya.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan memiliki momongan bukan saja milik Nycta Gina, tapi juga Melaney Ricardo. Tepat pukul 11 siang, pada 3 Mei 2016, ia melahirkan bayi laki-laki.

Melaney Ricardo melahirkan di Rumah Sakit Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Tyson, sang suami pun menemaninya sejak Melaney masuk ruang bersalin.

Melaney Ricardo bersama suami, Tyson Linch dan putri mereka, Chloe Valentine Lynch di acara ultah Chloe yang ke 4 di sebuah panti asuhan. [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

 

"Dia (Melaney) masih di ruang operasi. Dia melahirkan secara caesar. Bayinya sudah keluar, dan saat ini lagi masa pemulihan," ujar Nana, asisten pribadi Melaney saat dihubungi melalui telepon, Rabu (4/5/2016).

Diakui Nana, selama masa persalinan ini, Melaney Ricardo merasa takut dan deg-degan. Namun jelang operasi, Melaney sempat dihibur oleh sahabatnya, Feni Rose dengan diberi tantangan.

 Keceriaan itu pun dibagikan Melaney kepada penggemarnya melalui akun Instagram pribadinya yang disukai lebih dari 5 ribu followers. Tampak Melaney yang berbaring di atas tempat tidur, sedang ditemani oleh sang suami, Feni Rose, dan seorang dokter.

Melaney Ricardo (Instagram)

"Ka Rose @fenirose Masih sempet2nya lohhhhh nantangin "Fitnah ato Fakta" sebelum org Mau dioperasi," tulis Melaney Ricardo sebagai keterangan gambar.

Dikabarkan Nana, Melaney Ricardo akan melakukan jumpa pers untuk memberi keterangan lebih detail tentang putranya pada Kamis, 5 Mei 2016 mendatang.

Ini adalah kelahiran anak kedua pasangan Melaney Ricardo dan Tyson Lynch. Sebelumnya, pada 2 Februari 2012, mereka dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Chloe Valentine Lynch.(Mer/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini