Sukses

Alasan Calvin Harris Makin Cinta pada Taylor Swift

Calvin Harris mengungkapkan tak akan mengajak kekasihnya, Taylor Swift membuat proyek kolaborasi.

Liputan6.com, Los Angeles - Tak terasa sudah satu tahun Calvin Harris menjalin hubungan dengan Taylor Swift. Saat merayakan momen indah, Calvin Harris berharap akan selalu bersama dengan sang kekasih.

Calvin Harris mengaku makin jatuh cinta dengan pelantun Wildest Dream itu. Saat diwawancarai radio BBC, Calvin Harris menyebutkan, Taylor Swift membuat hari-harinya menjadi lebih indah.

 

"Dia sungguh menakjubkan. Dia selalu memberikan dukungan. Bahkan, kehadiran dia bisa membuat hari-hari saya lebih bahagia," ujar Calvin Harris, diwartakan Fox News, Rabu (4/5/2016).

"Dia memberikan aura positif kepada orang-orang di sekitar saya, termasuk manajer. Saya sangat bersyukur bisa bersamanya," tambah Calvin Harris sambil tersenyum.

Calvin Harris (thefashionisto)


Calvin Harris baru saja merayakan hari jadi masa pacaran dengan Taylor Swift, 6 Maret 2016 silam dengan sebuah pesta kecil. Lewat akun snapchat, Calvin Harris menunjukkan kejutan untuk sang kekasih berupa kue cokelat bertuliskan '1 tahun" di atas nya.

Tak mau kalah, Taylor Swift mengunggah foto kalung berbentuk hati yang kemungkinan besar diberikan oleh Calvin Harris. Di bandul itu bertuliskan, 3.6.15 telah satu tahun.

Taylor Swift [foto: Just Jared]

Sementara itu, Calvin Harris tak mau mengajak sang kekasih berkolaborasi dengannya. Menurut Calvin Harris, bekerja dengan orang yang dicintai itu sangat tidak menyenangkan.

Kemungkinan besar, Calvin Harris telah kapok berduet dengan wanita yang menjadi kekasihnya. Sebelumnya, Calvin Harris pernah berkolaborasi dengan Ellie Goulding dan Rita Ora yang dulu menjadi pacarnya.(Des/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.