Sukses

Hamili Pacar, Mike Lewis Dapat Dukungan Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski mendukung mantan suaminya untuk menghadapi berbagai masalah yang menerjang kehidupannya.

Liputan6.com, Jakarta - Mike Lewis kini tengah menjadi sorotan lantaran dirinya dikabarkan menghamili mantan kekasihnya, Kathryn. Duda satu anak itu diketahui pernah merajut asmara bersama perempuan yang beprofesi sebagai model dan kini bermukim di Amerika Serikat.

Kathryn, melalui akun Instagram miliknya, diketahui memposting foto hasil pemeriksaan ultrasonografi (USG). Sekilas, tak ada masalah berarti dengan foto tersebut. Namun saat diperhatikan dengan seksama, Kathryn ternyata men-tag nama Mike Lewis dalam unggahan foto itu.

Aktor ganteng keturunan Kanada-Malaysia, Mike Lewis terlihat menghadiri konser perdana penyanyi Raisa di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (24/5/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

 

"@mike_lewis Life doesnt always happen as you expect itu and not always in the way you expect either. I refuse to look at this as nothing short of a blessing. Little coming summer of 2016. #madeinindonesia #teampink #ihope," tulis Kathryn memberi keterangan dalam foto yang diunggahnya, beberapa waktu lalu.

Tamara Bleszynski, mantan istri Mike Lewis, menyadari jika pria yang pernah hidup bersamanya itu akan jadi sorotan karena masalah yang sedang ia hadapi. Perempuan yang kini bermukim di Bali itu pun mendukung mantan suaminya untuk menghadapi berbagai masalah yang menerjang kehidupannya.

Dukungan tersebut diberikan bintang film Air Terjun Pengantin Phuket melalui akun Instagram pribadinya. Tamara Bleszynski tampak mengunggah foto kebersamaannya bersama dengan Mike Lewis.

Tamara bleszynski mendukung mantan suaminya, Mike Lewis

"Jangan takut menghadapi kesulitan atau masalah. Karena disitulah Orang bijak, Orang hebat, Orang sukses dan Orang pintar ditempa dan dicetak." I love you Mikey, Sahabatku, dan Pahlawannya Kenzou 💕 #WeLoveYouMikeLewis #Always," tulis Tamara Bleszynski, Rabu (4/5/2016).

Kemesraan Mike Lewis dan Tamara Bleszynski sama sekali tak memudar sejak keduanya memutuskan untuk berpisah. Bahkan, aksi saling mendukung kehidupan masing-masing juga diperlihatkan Mike Lewis saat menemani Tamara Bleszynski menghadapi insiden penganiayaan yang sempat dialaminya di kawasan Canggu, Bali. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.