Sukses

Putus dari Ichal Muhammad, Cita Citata Mengaku Malu

Cita Citata menegaskan bahwa hubungannya dengnan Ichal Muhammad hanya setingan untuk mendongkrak single terbarunya, Aku Padamu - Uwiw Uwiw.

Liputan6.com, Jakarta Cita Citata harus mengakhiri hubungannya asmaranya dengan Ichal Muhammad yang baru berusia seminggu. Putus dari Ichal, Cita mengaku malu kepada masyarakat.

Pasalnya, Cita baru saja mengungkap hubungannya dengan Ichal di infotainment. Dengan perasaan bahagia dan berbunga-bunga, Cita mengungkap hubungannya bersemi ketika mereka membuat video klip untuk single berjudul Aku Padamu - Uwiw Uwiw. Namun sayang, hubungan itu telah berakhir.

Cita Citata [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Sebenarnya Cita malu. Baru aja publish, dikenalin sama semua orang. Ada satu hal (mengapa putus), makanya aku harus ambil keputusan ini," jelas Cita Citata, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (3/5/2016).

Kemudian, Cita juga membantah tuduhan soal hubungannya dengan Ichal setingan demi untuk mendongkrak lagu terbarunya berjudul Aku Padamu - Uwiw Uwiw.

"Sekali lagi ini bukan sensasi. Pencipta lagu Cita juga bikin lagunya yang enak, menurut Cita sensasi itu merugikan publik," bantah Cita Citata.

Cita Citata dan pacar baru, Ical Muhammad. [Foto: Instagram]

Sayangnya, Cita masih enggan membeberkan permasalahannya dengan Ichal yang membuat mereka putus. Cita pun menegaskan, tak ada orang ketiga di antara mereka.

"Alasannya begitu kuat, buktinya juga kuat. Cita enggak mau jelek-jelekin orang, apalagi mengumbar aib orang. Ini bukan untuk sensasi buat naikin single Cita. Cita enggak mau dibilang anak kecil, kalau sudah, ya sudah," jelas Cita Citata. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini